Destinasi Wisata Semarang Paling Populer Ini Wajib Dikunjungi – Nama Kota Semarang belakangan ini semakin santer dibicarakan. Bukan karena Semarang merupakan ibu kota dari Jawa Tengah dan merupakan kota terbesar ke 5 di Indonesia, akan tetapi karena Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang punya potensi wisata besar.
Banyak sekali lho objek wisata yang dapat dengan mudah kita temukan di Semarang. Karena itu, kota Semarang juga menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang paling wajib dikunjungi. Banyak juga icon – icon Yogya yang berdiri kokoh disana sehingga liburan kita di Semarang akan jadi lebih seru.
Anda mau tahu apa saja destinasi wisata Semarang paling populer yang wajib dikunjungi? Disini kami akan berikan uraian informasinya khusus untuk anda. Simak dulu yuk!
Destinasi Wisata Semarang Paling Populer
Ada banyak wisata di Semarang yang paling populer dan layak anda kunjungi. Disini kami akan berbagi rekomendasi wisata Semarang paling populer untuk anda.
Dan wisata Semarang pertama yang paling populer dan layak anda kunjungi di Semarang yaitu…
Lawang Sewu
Lawang Sewu memang iconnya wisata Yogyakarta. Lawang Sewu ini merupakan salah satu bangunan kuno di Semarang yang dibangun pada tahun 1904 oleh Belanda.
Sampai saat ini Lawang Sewu masih menjadi sebuah icon wisata paling keren di Semarang. Arsitektur megahnya menjadi salah satu alasan banyak orang tertarik untuk menikmati liburan di Lawang Sewu Semarang.
Selain Lawang Sewu, iconnya Semarang yang juga layak untuk dikunjungi yaitu…
Pantai Marina
Nama pantai ini sangat cantik secantik nama seorang wanita. Dan mengenai panorama alam di Pantai Marina juga secantik namanya.
Pantai Marina merupakan sebuah kota kecil yang terletak di sebelah utara Semarang. Lokasi tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso. Suasana pantainya yang sejuk dan sepi membuat pantai ini menjadi tempat wisata paling favorit wisatawan.
Itulah beberapa Destinasi Wisata Semarang Paling Populer yang layak anda kunjungi. Selamat menikmati liburan anda di Semarang dan dapatkan pengalaman seru disana.