Destinasi Wisata Pulau Bintan Yang Takkan Pernah Terlupakan – Wisata Indonesia – Indonesia merupakan salah satu negara yang pernah mendapat julukan sebagai negeri seribu pulau. Hal ini memang tak bisa dipungkiri lantaran Indonesia memang memiliki banyak pulau besar dan pulau kecil yang tersebar dibagian barat, timur, dan tengah. Tentunya setiap pulau yang ada di negara Indonesia memiliki ciri khas tersendiri akan objek wisatanya masing-masing.

Salah satu pulau di Indonesia yang menyediakan banyak objek wisata didalamnya ialah Pulau Bintan. Pulau Bintan sendiri merupakan satu-satunya pulau terbesar di kepulauan Riau. Hingga sampai saat ini pulau Bintan masih ramai dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Melihat pulau ini banyak dikunjungi wisatawan, tentu didalamnya terdapat banyak wisata menarik untuk dikunjungi.
Berikut ragam objek wisata menarik di pulau Bintang yang wajib traveler kunjungi!
Objek Wisata Menarik Pulau Bintan

Pantai Trikora

Pantai Trikora merupakan pantai terpanjang yang ada di pulau Bintan. Disamping itu, nama pantai ini juga sangat populer dikalangan masyarakat Riau. Pantai Trikora ini menampilkan keindahan akan pasir putihnya yang memanjang. Disamping itu, air yang ada di pantai ini berwarna biru laut yang mengkilat bila terkena paparan matahari. Disekitar pantai ini banyak ditemukan berbagai macam bentuk batuan yang unik dan lucu.

Foto IG:genpi_bintan

Pantai Lagoi

Pantai Lagoi merupakan salah satu kawasan pantai eklusif yang ada di pulau Bintan ini. Pantai ini menawarkan keindahan akan pasir putihnya yang begitu indah. Disamping itu, disekitar pantai lagoii ini bisa Anda temukan berbagai macam resort mewah kelas atas yang bisa Anda gunakan sebagai tempat penginapan. Disamping itu, di pantai ini juga tersedia berbagai macam kedai makanan dan minuman khas pulau Bintan.

Foto IG:@pringadisurya

Danau Biru

Selain terkenal akan objek wisata pantainya, pulau Bintan juga terkenal akan danaunya yakni danau biru. Seperti namanya, danau biru, danau ini memiliki air yang berwarna biru sekali. Disamping itu, tempat ini sangatlah indah dan asri. Sedikit tambahan mengenai objek wisata yang satu ini, danau biru rupanya masih satu kawasan dengan Kecamatan Gunung Kijang.

Itulah beberapa destinasi wisata menarik yang ada di Pulau Bintan. Semoga bermanfaat and Keep Traveling!