Daftar Pantai Terindah di Raja Ampat Bagian II – Daftar pantai terindah di Raja Ampat Bagian II – Wisata Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan panorama khasnya kepada siapa saja yang berkunjung kesana. Memiliki banyak pantai dan panorama bawah laut yang indah menjadikan Raja Ampat masuk dalam list para traveler yang wajib dikunjungi.

Pada bagian pertama tadi, penulis telah memberikan daftar pantai terindah di Raja Ampat. Pada kesempatan kali ini penulis masih ingin memberikan daftar pantai terindah selanjutnya yang sengaja penulis rangkum dalam artikel “Daftar Pantai Terindah di Raja Ampat Bagian II”. Pada bagian ini penulis akan mengajak para pembaca untuk mengetahu bahwa sejatinya di Raja Ampat ini masih memiliki pantai yang amat cantik dan mengagumkan.

Ini dia daftar pantai terindah yang wajib para traveler kunjungi :

#Pantai Yeben

Pantai Yeben image via detik.com

Pantai yeben merupakan pantai yang terketak di pulau yeben. Pantai ini berbeda dengan pantai WTC, pantai Waisai, dan juga pantai cemara. Untuk menuju ke pantai ini dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari pantai cemara tadi.Pantai ini merupakan pantai yang biasa dikunjungi oleh para traveler, disini para traveler bisa bermain air dan juga mengubur sebagian tubuhnya dengan pasir putih yang sangat halus. Di pantai ini juga kita bisa merasakan nikmatnya hembusan angina laut yang semilir terdengar di telinga kita.

Pantai ini cukup sepi dari pengunjung, maka dari itu pantai ini sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin merasakan santai dari hiruk pikuk pekerjaan yang ada di kota. Pantai ini memiliki keindahan panorama yang sangat menjanjikan, hamparan laut biru yang mengkilat semakin memanjakan mata kita dari segala benda yang ada.

Pantai ini juga memiliki air laut yang bening, sehingga kita tidak perlu repot – repot lagi untuk melihat ikan kecil yang berenang dibawah laut. Jadi traveler, tertarikkah Anda menuju kesini?

#Pantai Arborek

Pantai Arborek image via http://www.klikhotel.com/

Pantai Arborek merupakan pantai yang terletak di pulau Arborek. Pantai arborek ini memiliki pasir pantai yang berwarna putih sekali, bahkan pasir putih ini tidak hanya ada di pantai ini, tetapi juga melingkupi seluruh daerah pulau ini termasuk juga rumah penduduk sekitar. Pantai arborek ini memberikan kita sebuah surga pantai yang indah. Air lautnya yang berwarna turquoise dan juga ditepi pantai terdapat banyak sekali pohon kelapa semakin membuat kita betah untuk berlama – lama tinggal di pulau ini.

#Pantai Waigeo

Pantai Waigeo image via http://www.wiranurmansyah.com/

Pantai Waigeo merupakan pantai yang terletak di pulau Waigeo Raja Ampat. Pantai Waigeo ini memiliki pemandangan khas Raja Ampat. Menghadap ke depan kita akan dihadapkan pada hamparan air laut yang bening dan berwarna turquoise. Dibelakang pantai terdapat pepohonan yang rindang yang bisa digunakan sebagai tempat untuk berisitirahat sambil menikmati hembusan angin laut yang menyejukkan.

Itulah daftar pantai terindah dan yang paling menakjubkan di Raja Ampat. Kunjungilah Surga yang hanya ada di Indonesia ini, dan rasakan sensasi yang tak terlupakan!