Cari Teman Saat Traveling? Gunakan Tips Jitu Berikut Ini! – Tips Travel – Kegiatan traveling merupakan salah satu kegiatan pendewasaan diri sekaligus kegiatan wisata yang sangat menarik. Kegiatan yang sangat populer sekali diakhir tahun 2015 ini semakin meningkat menjelang adanya tahun baru. Mengingat di Indonesia sendiri kegiatan traveling seakan menjadi kebutuhan wajib, maka tak ada salahnya bagi kita untuk ikut-ikutan trend tarveling.

Melakukan kegiatan tarveling sejatinya bisa dilakukan secara sendirian maupun beramai-ramai. Akan tetapi, yang paling mendapatkan banyak wawasan dan manfaat ialah traveling secara sendirian. Dengan melakukan kegiatan traveling secara sendirian, kita bisa mendapatkan banyak teman baru serta pengalaman baru dalam menjalani hidup.

sumber : https://www.smartfren.com

Akan tetapi, sebelum mencari teman baru saat melakukan travelling, penting bagi kita untuk mengetahui hal-hal penting tentang tips mencari berteman saat traveling. Berikut tips mencari teman saat travelling yang bisa Anda lakukan!

Tips Mencari Teman Saat Traveling

Berkenalanlah Dengan Orang Yang Benar

Hal pertama yang harus kita lakukan ialah mencari orang yang benar-benar baik. Dalam hal ini kita sangat dianjurkan mencari teman dengan metode ‘judge book from cover’. Tentunya untuk mendapatkan teman baru kita diharuskan selektif. Cobalah mencari teman baru dengan melihat pakaian yang mereka gunakan, setelah itu barulah Anda mulai berkenalan sambil menyatakan tujuan traveling yang Anda lakukan.

Jangan Langsung Percaya

Waspadahlah setelah mendapatkan seorang teman baru. Dalam hal ini, bisa saja mereka merupakan orang jahat yang menyamar menjadi orang baik demi menipu korbannya. Dalam hal ini jangan sesekali Anda memberikan informasi mengenai privasi milik Anda.

Berbagi Itinerary

Tentunya saat melakukan kegiatan traveling kita berpacu pada jadwal yang kita buat bukan? Dalam hal ini jangan ragu untuk mulai berbagai jadwal itinerary masing-masing, siapa tahu ada yang cocok. Sehingga dalam hal ini Anda akan mempunyai teman baru untuk diajak berpetualang bersama.

Bertukar Nomor Kontak

Tentunya setelah melakukan traveling bersama, kita akan semakin akrab dan berubah menjadi persahabatan. Dalam hal ini jangan ragu untuk bertukar kontak satu sama lain. Siapa tau dia akan mengajak kita untuk melakukan kegiatan traveling kedepannya lagi.
Itulah beberapa tips mencari teman baru saat melakukan traveling. Semoga bermanfaat and be happy with your journey!