Body Rafting Hingga Alamnya yang Amazing, Dari Green Canyon Pangandaran – Green canyon Pangandaran, begitu pun orang menyebutnya sebab objek wisata ini letaknya memang ada di daerah Pangandaran Jawa Barat, tepatnya ada di desa Kertayasa kecamatan Cijulang kabupaten Pangandaran.

Tidak usah jauh-jauh ke negara Amerika Serikat hanya untuk bisa menikmati objek wisata sekelas green canyon apabila di Indonesia sendiri ini sudah tersedia, bahkan mungkin dapat dibilang lebih menarik.

sumber : http://sengpaku.blogspot.co.id

Cukang Taneuh, begitu pun masyarakat lokal sering menyebutnya sebagai objek wisata di Jawa Barat yang satu ini, sebuah objek wisata alam yang tengah menawarkan seujuta eksotisme sekaligus area menarik untuk memacu adrenalis dengan arus sungainya yang direkomendasikan untuk olahraga arung jeram.

Selain pesona alam dengan pemandangan hijaunya yang sangat memukau, sepanjang menyusuri arus sungai Anda nantinya akan menjumpai berbagai bentuk bebatuan yang sangat indah, yakni stalaktik-stalaktik yang sangat menawan. Ya, Anda nantinya akan dbawa menyusuri arus sungai Cijulang yang cukup panjang, sekitar 3 kilometer pada track khusus, yakni track pengarungan body rafting.

Body rafting yang indah di green canyon Pangandaran
Yang menjadikan objek wisata green canyon Pangandaran ini sangat populer, khususnya dikalangan wisatawan pecinta alam adalah olahraga body rafting, yakni semacam olahraga air yang cukup menegangkan.

Olahraga ini telah menawarkan medan yang sangat menarik untuk Anda coba, di mana Anda bisa menempuh panjang lintasan sungai selama 3 hingga dengan 4 jam lamanya. Anda pastinya juga bisa memilih medan dengan arus sungai yang cukup tenang, arus sedang, hingga dengan arus yang sangat menegangkan berupa arus sungai yang paling ekstrim yang disebut dengan jeram setan.

Apabila Anda mengambil paket wisata green canyon Pangandaran, biasanya kegiatan body rafting sudah termasuk dalam paket tersebut. Dengan begitu Anda tidak perlu membayar lagi untuk bisa merasakan petualangan yang cukup mendebarkan di body rafting ini.

Itulah tadi informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda, tentang green canyon Pangandaran di atas, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi wisata Anda semuanya.