Berwisata Ke Green Canyon Pangandaran? Ini Tipsnya – Wisata Green Canyon Pangandaran memang menjadi salah satu objek wisata di Jawa Barat yang kini sedang naik daun. Banyak pengunjung yang tertarik untuk berkunjung kesana guna mendapatkan pengalaman canyon yang memacu adrenalin.

Anda juga tertarik untuk berkunjung ke wisata populer Green Canyon Pangandaran?
Disini kami akan berbagi informasi mengenai tips wisata ke Green Canyon Pangandaran untuk anda. Dengan menerapkan tips ini pastinya liburan anda ke Green Canyon Pangandaran akan berlangsung sangat menyenangkan dan begitu seru.

sumber :http://www.brenggo-id.com

Langsung saja simak uraian informasinya di bawah ini ya!

Tips Wisata Ke Green Canyon Pangandaran

Wisata Green Canyon Pangandaran yang saat ini sedang populer berlokasi di daerah Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Untuk sampai di Green Canyon Pangandaran, anda bisa melewati jalur timur, jalur barat, ataupun jalur selatan.
Dan agar liburan anda di Green Canyon Pangandaran berlangsung seru simak dan terapkan tips wisata ke Green Canyon ini.

Pertama yang harus anda perhatikan sebelum berkunjung ke Green Canyon Pangandaran adalah…
Perhatikan Cuaca

Musim kemarau adalah waktu paling tepat untuk berkunjung ke Green Canyon Pangandaran karena di musim kemarau anda akan menikmati liburan tenang tanpa khawatir air hujan akan menimpa anda.

Upayakan anda berkunjung di hari biasa karena di hari libur akan banyak wisatawan yang berkunjung sehingga liburan tenang akan sulit anda dapatkan.
Dan yang kedua juga harus anda perhatikan yaitu…

Perlengkapan Penting Harus Dibawa

Siapkan semua perlengkapan yang menurut anda penting. Mulai dari pakaian ganti, celana ganti, make up natural (bagi anda yang wanita) hingga obat – obatan dan makanan atau minuman juga harus anda siapkan.

Dengan begini ketika lapar anda langsung bisa menyantap bekal yang anda siapkan dan tidak perlu mencari makanan di sekitar tempat wisata. Cara ini sekaligus bisa menjadikan kegiatan wisata anda di Green Canyon Pangandaran akan hemat.

Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Tips Wisata Ke Green Canyon Pangandaran bermanfaat. Dan jadikan wisata anda disana terasa sangat menyenangkan.