Berkunjung Ke Ponorogo Tak Lengkap Rasanya Jika Tidak Mengunjungi Objek Wisata Yang Satu Ini! – Wisata Indonesia – Ponorogo merupakan salah satu kota di pulau Jawa yang memiliki berbagai macam objek wisata menarik di dalamnya. Kota yang terkenal akan kesenian Reog Ponorogo-nya yang begitu menakjubkan ini rupanya memiliki banyak sekali objek wisata yang wajib dijelajahi bagi para traveler.

Disamping itu, ternyata Ponorogo juga memiliki sebuah kesenian yang tak kalah menarik dari Reog Ponorogo. Nama kesenian tersebut ialah Gajah-gajahan. Melihat kota yang satu ini memiliki potensi yang begitu tinggi akan objek wisatanya, maka sangat wajib bagi seorang traveler sejati untuk mencoba menikmati objek wisata yang ada di kota ini.

Di bawah ini ada beberapa objek wisata menarik di kota Ponorogo yang sangat disayangkan jika tidak dikunjungi!

Objek Wisata Menarik Kota Ponorogo

Telaga Ngebel

Telaga Ngebel merupakan telaga yang terletak di lereng Gunung Wilis. Telaga yang satu ini merupakan telaga yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Ditempat ini para pengunjung bisa menyaksikan secara jelas tentang keindahan alam ponorogo yang begitu asri. Bukan hanya itu saja, hawa disekitar telaga ini juga sangat sejuk dan dingin. Disamping itu, air yang mengalir di telaga ini warnanya biru jernih. Tentunya sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjungi objek wisata andalan kota Ponorogo yang satu ini.

sumber : http://dianrika90.blogspot.co.id

Air Terjun Toyomerto

Air terjun toyomerto merupakan salah satu air terjun termegah di kota Ponorogo. Air terjun yang satu ini terdiri atas dua tingkatan yang mana setiap tingkatan memiliki ketinggian antara 20-30 meter. Air yang mengalir di air terjun toyomerto ini sangat jernih dan dingin. Disamping itu, suasana alam yang masih asri dan sejuk semakin menghiasi keindahan dari air terjun yang sangat terkenal ini.

sumber : http://traveling.indonesiaflight.id

Air Terjun Pletuk

Air terjun pletuk merupakan salah satu air terjun di ponorogo yang cukup terkenal. Air terjun yang satu ini berada di ketinggialn 450 mdpl. Disamping itu, perbukitan hijau yang rindang turut menghiasi kucuran air yang terjun bebas ditempat ini. air yang mengalir pada air terjun ini sangat dingin dan bersih.

sumber : https://elzhito.wordpress.com

Itulah beberapa objek wisata menarik yang sangat disayangkan bila kita tidak mengunjunginya. Semoga bermanfaat and Keep Traveling!