Berburu Oleh – oleh Otentik Khas Jogja di Yogyatourium Dagadu Djokdja – Liburan ke Jogjakarta? Tetapi Anda masih bingung nanti kalau mau pulang beli oleh-oleh apa? Ya, hal yang seperti itu memang wajar karena di kota Jogjakarta ini memiliki aneka ragam oleh-oleh yang bisa Anda beli, ada bakpia, gudeg, gantungan kunci dan masih banyak yang lainnya.

Namun yang paling seru membeli oleh-oleh kaos Dagadu. Dagadu ini adalah salah satu oleh – oleh otentik khas kota Jogja yang modern. Nama Dagadu itu sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya matamu, sehingga kaos ini lambangnya mata.

sumber : http://iradiofm.com/

Tetapi saat Anda belanja kaos ini jangan sampai tertipu, karena banyak kaos dengan merek yang sama yaitu Dagadu. Namun kualitas barangnya jauh berbeda dengan aslinya. Lantas, bagaimana cara belanja kaos Dagadu ini? Yuk kita simak lansiran informasinya yang ada dibawah ini.

Yogyatourium Dagadu Djokdja

Belanja oleh-oleh kaos Dagadu itu memang menyenangkan, tetapi jika Anda belanja kaos ini untuk oleh-oleh lebih baik membeli di toko resmi Dagadu saja. Sebab banyak sekali dijual kaos Dagadu yang bukan asli dengan harga miring di lapak-lapak jalan Malioboro.

Maka dari itu sebaiknya Anda membeli di toko resminya yang berada di jalan Gedongkuning toko ini bernama Yogyatorium Dagadu Djokdja. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai jenis barang yang asli Dagadu.

Di Yogyatorium Dagadu Djokdja ini terdapat 3 lantai, jika Anda ingin berburu Dagadu maka lantai yang paling atas tempatnya. Disana Anda bisa memilih beragam jenis kaos Dagadu sesuai selera.
Akses Menuju ke Yogyatourium Dagadu Djokdja

Untuk berburu oleh-oleh Dagadu di Yogyatorium Dagadu Djokdja ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi. Jika perjalanan Anda dimulai dari Malioboro maka belok kiri ke alan Sultan Agung. Kemudian jalan lurus ke jalan Kusuma Negara setelah itu Anda belok ke arah kanan menuju jalan Gedong Kuning.

Mungkin anda tertarik untuk berkunjung menuju ke Yogyatorium Dagadu Djokdja ini? Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan mengenai berburu oleh-oleh otentik khas Jogja di Yogyatorium Dagadu Djokdja bermanfaat bagi Anda semua.