5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Lembang – Lembang merupakan salah satu kabupaten di Bandung yang menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Ada banyak sekali objek wisata di Lembang yang bisa menjadi pilihan berlibur anda bersama keluarga dan orang-ornag tersayang. Dibawah ini ada beberapa tempat wisata di Bandung yang paling populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk mengetahui leboih jelasnya, Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

De’ Ranch
De’ranch merupakan salah satu tujuan objek wisata paling populer di Lembang. De’Ranch adalah tempat yang sangat ideal untuk anda yang ingin mencoba menjadi koboi. Anda bisa Berkeliling peternakan sambil menunggangi kuda dengan berkostum koboi. Selain itu, di tempat ini anda juga bisa mencoba kegiatan menarik lainnya seperti flying fox, fun boat, dan panahan.

Foto IG:@yusufsant_

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung tangkuban perahu merupakan salah satu gunung berapi di lembang yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para wisatawan. Gunung yang masih bersatatus aktif ini memiliki ketinggian mencapai 2000 meter dibawah permukaan laut.

sumber : https://www.kitamuda.id

Maribaya
Wisata terbaik di Lembang selanjutnya adalah Maribaya. Maribaya merupakan salah satu objek wisata terkenal di Lembang yang menyuguhkan keidnahan alam yang masih sangat asri serta hawanya yang sejuk dan menenangkan. Di lokasi ini, anda bisa bermain-main di Curug Omas, Trekking, Outbond, serta berandam di air panas.

the lodge maribaya image via www.wisatafavorit.com

Pemandian Air Panas Ciater
Wisata lain yang bisa anda kunjungi di Lembang adalah Pemadian Air Panas Ciater. Air panas ciater memiliki kandungan mineral yang diyakini berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Ada beberapa lokasi berendam yang bisa anda coba di pemandian air panas ciater ini antara lain di sungai, berendam dikolam umum, atau bisa menyewa kamar pemandian air panas yang lebih privat.

Air Panas Ciater image via https://www.pegipegi.com

Floating Market
Floating Market merupakan sebuah pasar terapung di Lembang, Bandung yang mengusung tema pedesaan. Pasar terapung ini menjual berbagai makanan seperti ketan bakar, serabi, tahu lembang, batagor, bakso, siomay, dan sim sum. Selain itu, di lokasi ini juga tersedia beberapa fasilitas pendukung seperti Gazebo, kebun stawberry, sepeda air, sayur organik, serta wahana menarik khusus untuk anak.

sumber : https://www.thetripcorner.com

Itulah tadi 5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Lembang yang bisa menjadi tujuan berlibur anda bersama kluarga dan orang-orang tersayang. Semogainformasi ini dapat bermanfaat untuk anda.