5 Tempat Wisata Kuliner di Pulau Bali, selain menyuguhkan beragam destinasi wisata dengan ragam keindahan alam didalamnya, juga merupakan salah satu surganya kuliner yang tentu saja, siap memanjakan lidah anda yang ingin mencoba berkuliner ria di Bali. Banyak pilihan menu makanan dengan berbagai macam varian yang tersaji diberbagai tempat wisata kuliner di Bali ini. Tentu saja selain mengunjungi aneka tempat wisatanya, anda bisa berkuliner ria sembari mengisi tenaga anda di pulau dewata ini.

Berbagai macam sajian kuliner banyak terdapat di Bali, dan masing – masing hadir dengan cita rasanya yang tersendiri, dan merupakan salah satu destinasi wisata yang juga tak boleh untuk anda lewatkan. Beranekaragam pilihan kuliner bisa anda coba cicipi di Bali ini, dan dibawah ini adalah beberapa ulasan menarik mengenai apa saja wisata kuliner yang ada di Bali, dan tentu saja wajib untuk anda kunjungi ketika liburan.

Wisata Kuliner di Bali Yang Wajib Dikunjungi

  1. Warung Nyoman

Warung-Nyoman-Bali-Wisata-KulinerYang pertama adalah Warung Nyoman. Destinasi wisata yang satu ini, banyak menyediakan aneka menu makanan yang lezat dan menarik untuk anda cicipi. Disini anda akan mendapati paket nasi ayam betutu yang lezat dengan sayur dan juga sambalnya yang memiliki cita rasa yang khas. Selain itu, warung makan yang buka setiap hari ini, merupakan salah satu yang memiliki harga yang relatif terjangkau, dengan rasa yang khas.

  1. Bali Strawberry Farm & Restaurant

Bali Strawberry Farm & Restaurant

Yang selanjutnya sangat cocok anda kunjungi, khusus bagi anda para pecinta buah strawberry. Kawasan agrowisata ini, merupakan salah satu yang memiliki hamparan kebun strawberrynya yang memukau. Anda bisa bercocok tanam buah strawberry dan tentu saja sekaligus tersedia aneka kuliner bernuansa strawberry yang banyak tersaji dikawasan wisata yang satu ini, seperti nasi goreng strawberry, dan aneka makanan lainnya.

  1. Sanur Night Market

sanur night market

Yang satu ini merupakan salah satu wisata kuliner malam yang juga banyak diminati oleh para wisatawan. Sanur Night Market ini, merupakan salah satu wisata kuliner dengan ragam pilihan kulinernya yang lezat. Terletak di Jalan Danau Temblingan, anda bisa mengunjungi destinasi wisata yang satu ini, untuk berkuliner sampai pukul 12 malam, yang memang pada siang harinya digunakan sebagai pasar tradisional.

  1. Cafe Degan

cafe-degan-bali

Suasana klasiknya yang khas, dengan bentuk cafe yang menarik, merupakan salah satu ikon tersendiri yang menarik, dan membuat para pengunjung betah berada di Cafe yang menyuguhkan aneka kuliner dari Indonesia ini. Selain kuliner Indonesia, ada pula sajian kuliner lainnya yang ada di Cafe Degan ini, yang cocok untuk anda cicipi seperti aneka makanan khas Thailand, dan berbagai negara lainnya, yang tepatnya berada di Jalan Petitenget Nomer 9.

  1. Bakers Corner

Bakers Corner Bali

Tempat kuliner yang satu ini, selain menyediakan aneka roti yang khas dan empuk, anda juga bisa menikmati aneka sajian kuliner lainnya yang ada di Bakers Corner ini, mulai dari Sop Buntut, hingga bebek goreng yang krispy serta aneka sajian kuliner lainnya yang tentu saja menarik untuk anda coba, yang tepatnya berada di Jalan Teuku Umar No.173 Denpasar.

Demikian beberapa ulasan mengenai apa saja tempat wisata kuliner yang ada di Bali yang tentu saja wajib untuk anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.