3 Objek Wisata Alam Memikat di Bedugul, Bali yang Wajib Dikunjungi – Berlibur Ke Pulau Bali tentunya akan sangat menyenangkan dan bisa menjadi sebuh pengalaman yang tak pernah terlupakan, pasalnya di Bali terdapat banyak sekali objek wisata memikat yang bisa anda kunjungi. Untuk itu, jika anda ingin mendapatkan kesenangan dan ketenangan tidak perlu jauh-jauh ke luar negri, mengunjungi Bali sudah anda sudah bisa mendapatkan kesemuanya tersebut, bahkan bisa lebih dari itu.

Wisata di Bali yang menarik dikunjungi ini tersebar diberbagai daerah di Bali, salah satunya di Bedugul ini. Di Bedugul terdapat banyak sekali objek wisata memikat yang bisa anda jadikan tujuan beribur anda saat berkunjung ke Bali. Dibawah ini akan kamji sajikan beberapa objek wisata memikar di Bedugul, Bali yang tentunya wajib untuk anda kunjungi. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Danau Bratan

Danau beratan image via https://www.instagram.com/baliwedding081239167857/

Objek wisata memikat pertama yang bisa anda temukan di Bedugul, Bali yaitu danau bratan. Danau bratan merupakan salah satu danau di Bedugul yang menawarkan keindahan alam yang sangat menagagumlkan. Selain itu, suasana di danau bratan ini cukup tenang sehingga cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mencari ketenangan. Jika anda ingin mengunjungi danau bratan ini, waktu yang paling tepat mengunjunginya yaitu pada waktu pagi hari, dikarenakan diwaktu siang hingga sore hari lokasi danau ini sering tertutup kabut bahkan juga sering hujan. Setelah puas menikmati keindahan alam yang disuguhkan di danau bratan ini, anda bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat dengan menu utama ikan tawar di tempat makan yang berlokasi di sekitar danau.

Pura Ulun Danu

Pura Ulun Danu image via https://www.instagram.com/rangga_wicaksono/

Pura Ulun danu ini masih satu lokasi dengan danau bratan, dari kejauhan Pura Ulun Danu ini tampak seakan teletak di tengah-tengah danau bratan. Pura Ulun Danu merupakan salah satu objek wisata yang paling memikat di Bedugul yang menjadi maskot untuk Pulau Dewata ini. Keindahan alam yang disuguhkan di lokas Pura Ulun Danu ini sangatlah indah dan menyejukkan mata. Wisata yang satu ini akan sangat menarik jika mengunjunginya bersama pasangan, dikarenakan suasananya yag cukup tenang dan romantis. Untuk bisa masuk ke lokasi ini, anda akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 10.000 – Rp 30.000 per orang.

Kebun Raya Bali

Kebun Raya Bali image via https://www.instagram.com/xaverius_endro/

Objek Wisata memikat di Bedugul yang tak kalah menariknya untuk anda kunjungi yaitu Kebun Raya Bali. Di Kebun Raya Bali ini terdapat sedikitnya 2000 jenis tanaman yang dikoleksi. Disini anda menganal berbagai jenis tanaman yang bahkan anda belum mengetahuinya sebelumnya. Karena banyaknya tanaman hijau yang tumbuh dilokasi ini, menjadikan suasana di Kebun Raya Bali ini sangat sejuk dan menenangkan.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Memikat di Bedugul, Bali yang Wajib untuk Anda Kunjungi saat berlibur ke Bali. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda.