Tempat nongkrong di Bali – Hampir setiap sudut Pulau Bali, menyajikan berbagai objek wisata yang menarik dan mempesona. Sehabis jalan-jalan ke tempat wisata, saatnya Anda santai sejenak dengan nongkrong di 10 tempat menarik di Bali berikut ini!

1. Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan Sunset di El Kabron

Berlatar pemandangan laut yang indah, El Kabron dapat menjadi tempat nongkrong di Bali yang cocok untuk Anda menikmati sunset.

Berbagai menu makanan khas Spanyol yang menjadi menu andalannya akan membuat pengalamanmu bersantai di tempat ini semakin lengkap.

Ada juga fasilitas kolam renang di restoran El Kabron yang bisa Anda jadikan area untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sunset yang indah di Pulau Dewata.

Anda bisa memilih tempat bersantai yang diinginkan, mau di area kolam renang atau di halaman restoran. Keduanya sama-sama menampilkan pemandangan alam laut yang cantik dan pas sebagai tempat nongkrong di Bali.

Kalau mau datang ke El Kabron, langsung saja menuju lokasinya yang beralamat di Jl Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Kab Badung.

2. La Plancha akan Membuat Momen Liburanmu di Bali Makin Lengkap

Bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam ditemani aneka makanan yang lezat tentu akan menambah lengkap momen liburanmu di Bali.

La Plancha merupakan tempat nongkrong di Bali yang cozy dengan bean bag warna-warni di tepi pantai. Kamu akan betah berlama-lama nongkrong di tempat ini.

Lokasi La Plancha berada di Jalan Pantai Mesari 66, Seminyak. Datanglah saat sore hari dan dapatkan tempat yang strategis untuk Anda menikmati sunset terbaik di Pulau Bali.

3. Suasana Vintage ala Bohemian di La Laguna

Restoran yang satu ini menawarkan suasana nongkrong yang asik dengan suasana vintage ala Bohemian. Lokasinya berada di Jl Pantai Kayu Putih, Canggu, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dengan suasana yang unik.

Interior dan eksteriornya didesain dengan konsep perkampungan Gipsi. Semua bahannya terbuat dari kayu daur ulang. Selain itu, Anda juga bersantai di atas kursi taman yang cantik dengan tanaman hias yang tertata rapi di sekeliling area.

Di tempat ini juga ada spot foto yang menarik dan instagramable, yaitu di atas jembatan ikonik dengan latar pantai yang sangat indah.

Jika ingin datang ke La Laguna, sebaiknya pada waktu sore hari sehingga Anda bisa menikmati beragam hidangan lezat sambil ditemani indahnya suasana matahari terbenam.

4. Live DJ di Woobar akan Menambah Semarak Malam Anda di Bali

Woobar adalah tempat nongkrong di Bali selanjutnya yang harus Anda kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Petitenget, tepatnya di dalam W Retreat and Spa yang terkenal.

Pemandangan indah alam laut dan matahari terbenam akan memanjakan Anda saat bersantai di tempat ini. Ada juga sajian live DJ yang akan menambah semarak malam Anda saat liburan di Bali.

Selain itu, di Woobar juga tersedia fasilitas kolam renang yang bisa Anda gunakan secara gratis tanpa dibungut biaya lagi. Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah saat sore menjelang malam. Sorenya Anda bisa menikmati keindahan sunset, dan malamnya Anda bisa menikmati sajian live DJ.

5. Memanjakan Perut dengan Aneka Camilan di Livingstone Bakery

Livingstone Bakery merupakan tempat nongkrong yang pas untuk Anda bersantai sambil menikmati aneka camilan roti yang lezat di sore hari. Lokasinya berada di Jalan Petitenget No 88X, tempat nongkrong di Bali yang satu ini adalah wisata kuliner yang asik untuk dikunjungi.

Livingstone Bakery akan memanjakan perut Anda dengan aneka jenis roti homemade yang berkualitas terbaik. Roti Semangka adalah salah satu menu camilan favorit yang lezat untuk dinikmati di lokasi, atau dibawa pulang sebagai oleh-oleh yang unik untuk kerabat.

6. Indahnya Suasana Alam Pegunungan di Pomegranate Cafe

Bali tidak selalu berkisah tentang wisata pantai, kalau Anda ingin mencari suasana santai baru di Bali datang saja ke Pomegranate Cafe yang terletak di tengah sawah.

Udara yang sejuk ditambah suguhan pemandangan hamparan sawah dan Gunung Agung yang indah akan menambah asik suasana santai Anda di Pomegranate Cafe.

Penggunaan bahan organik di semua menu makanannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi cafe. Berlokasi di Jalan Subak Sok Wayah, cafe ini sangat cocok bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Bali yang jauh dari keramaian.

Dari jalan raya, Anda masih harus berjalan kaki selama 15 menit untuk mencapai lokasi. Selama perjalanan tersebut, Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang indah dan menyejukkan hati sehingga lelah takkan jua terasa.

7. Nikmati Sajian Kopi yang Unik di Seniman Coffe

Seniman Coffe merupakan salah satu tempat nongkrong di Bali yang menjadi favorit wisatawan. Tempat ini selalu ramai karena terkenal dengan rasa kopinya yang enak, dan cara penyajiannya yang unik.

Jajanan pasar khas Bali yang lezat akan menemani Anda pada setiap menu kopi yang disuguhkan. Selain itu, desain interiornya juga sangat unik dan memberi kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang.

Tepat di depan bar, Anda dapat melihat langsung para peracik kopi yang akan menyajikan menu kopi pesanan pelanggan. Itulah mengapa posisi di depan bar menjadi spot favorit untuk nongkrong di Seniman Coffee.

Bagi Anda yang penasaran, silahkan datang langsung ke Seniman Coffee yang berlokasi di Jalan Sriwedari No 5, Ubud, Bali.

8. Kopi Nikmat Ditemani Aneka Bacaan Menarik di The Coffee Library

Santai sejenak minum kopi sambil baca buku-buku menarik, di sinilah tempatnya. Sesuai namanya, The Coffee Library merupakan sebuah Coffee Shop yang terdapat perpustakaan mini di dalamnya. Aneka jenis buku dapat Anda baca di tempat ini.

Dekorasi cafe yang menarik juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke The Coffee Library.

Desainnya bergaya rustic industrial, ada banyak spot yang menarik untuk dijadikan latar foto di sini. Lokasi The Coffee Library berada di Jalan Kayu Aya No 50, Seminyak.

9. Serunya Menghabiskan Malam di Ku De Ta

Ku De Ta merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati nightlife di Bali. Bar dan resto yang tergolong mewah ini menyediakan aneka menu kuliner yang sudah terkenal kelezatannya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana sunset yang indah bila datang ke sini di sore hari.

Lokasi Ku De Ta berada di Jalan Kayu Aya No 9, Seminyak, Anda bisa datang bersama teman-teman dan memilih tempat duduk di area beachfront untuk mendapatkan lanskap indah Pantai Seminyak sambil menikmati hidangan yang lezat.

10. Potato Head Beach Club: Tempat yang Pas untuk Pecinta Seni Arsitektur

Para pecinta seni arsitektur harus datang ke tempat nongkrong di Bali yang satu ini. Potato Head Beach Club merupakan cafe yang mengusung konsep vintage. Bangunannya dihiasi dengan ratusan jendela bergaya tempo dulu yang dikombinasikan dengan gaya interior modern.

Lokasinya yang berada di tepi Pantai Petitenget juga akan menambah seru suasana santai kamu. Untuk alamat lengkapnya, Potato Head Beach Club berlokasi di Jalan Petitenget No 51B.

Anda juga bisa memanfaatkan private bed bila ingin bersantai sambil tiduran. Lokasi private bed tersebut ada di tepi kolam renang dan langsung menghadap pantai sehingga menyajikan suasana santai dengan lanskap yang sangat menawan.