Wisata Tereksotis yang Wajib Dikunjungi di Ubud Bali ( Part 2 )  – Kita tadi part pertama sudah membahas beberapa wisata menarik yang bisa ditemukan di Ubud. Sealin beberpa tempat yang sudah dibahas di part 1, masih banyak lagi wisata di Ubud yang bisa ditemuka yang tentunya tak kalah menariknya untuk and kunjungi. Untuk lebih jelasnya, langsung saj simak selengkapnya dibawah ini.
Nyuh Kuning Village
Nyuh Kunig Village merupakan sebuah desa yang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan suasaa alam yang mash sangat asri dan terjaga. Desa yang memiliki udara yang sangat sejuk ini, terkenal masih memegang erat adata dan tradisi asli Bali. Di tempat ini, para wisatawan biasanya melakukan aktivitas bersepeda mengelilingi desa sambil menikmati keindahan menakjubkan yang disuguhkan di Nyuh Kuning Village ini. Di Nyuh Kuning Village juga sudah terdapat beberapa penginapan dan resto yang disediakan untuk para wisatawan yang berkunjung. Jadi, anda bisa mengahabiskan waktu lebih lama di desa nan indah ini.
Resto Bebek Bengil
Resto bebek bengil cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin menikmati kelezatan Dirty Duck Dinner. Selain itu, DI resto ini anda juga bisa menyaksikan keindahan alam persawahan yang sangat inda, dikarenaka resto ini letaknya di pinggir sawah. Setiap harinya, resto bebek bengil ini tidak pernah pelanggan. Banyak sekali para wisatwan baik domestik maupun asing yang datang ke resto bebek bengil ini untuk menikmati kelezatan masakan yang ditawarkannya.
Kecak Dance
Di tempat ini, anda akan bisa menyaksikan budaya tarian tradisional yang sangat memukau. Pertunjukan tarian tradsional ini biasanya dilakukan di malam hari, sehingga menjadikannya semakinn menarik untuk di tonton. Petunjukan tarian kecak di Ubud ini merupakan salah satu pertunjukan seni tari kecak yang paling terkenal di Bali selain Uluwatu.
Rafting Sungai Ayung
Bagi anda yang hobi bermain arung jeram, anda bisa mengunjungi lokasi sungai ayung ini. Di sini anda bisa menyusuri sungai yang berjarak 12 km dengan berbagai jeram yang sangat seru untuk dilewati.
Itulah beberapa Wisata Teroksotis yang Wajib Dikunjungi di Ubud , Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.