Wisata Tereksotis yang Wajib Dikunjungi di Ubud Bali ( Part 1 )  – Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Ada banyak sekali wisata di Bali yang menawarkan keindahan alam mengagumkan dan sangat menarik untuk dikunjungi, Salah satunya adalah Ubud. Ubud merupakan obyek wisata di Bali yang menawarkan keindahan alam yang sangat mengagumkan denga suasana pedesaan yang masih sangat melekat.

Ubud sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin mengetahui atau mengenal budaya, tradisi, kuliner, serta eksplorasi alam yang ada di Bali. Ubud menyimpan banyak sekali wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Dibawah ini ada beberpa wisata yang paling populer di Ubud yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak selangkapnya dibawah ini.

Pasar Seni Ubud

Pasar seni ini merupakan salah satu obyek wisata di Ubud yang letaknya paling strategis yaitu berada di pusat kota, tepatnya didepan Puri Agung. Tempat ini memliki satu keunikan tersendiri yaitu saat pagi hari, tempat ini berfungsi sebagai pasar umum atau tradisional. Sedangkan menjelang siang atau juga di hari libur, tempat ini langsung berubah menjadi tempat belanja pernak-pernik dan hasil seni khas Bali. Untuk anda yang ingin mencari oleh-oleh asli Bali, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi.

sumber : http://wullywul.blogspot.co.id

Puri Agung

Puri Agung merupakan istana kerajaan yang menjadi salah satu tujuan utama bagi para wisatawan. Bangunan menarik ini masih memegang erat keaslian arsitektur Bali dan sangat cocok bagi anda yang hobi berfoto. Di depan Puri Agung, juga terdapat sebuah pendopo yang berada di sebarang yang sering dijadikan tempat untuk ajang pentas seni.

sumber: http://www.fabulousubud.com

Goa Gajah

Goa Gajah terletak di Kecamatan Balnbatu, Kabupaten Gianyar. Goa Gajah merupakan sebuah bangunan tempat ibadah yang sangat indah dan menarik untuk anda kunjungi saat berkunjung ke Ubud Bali.

sumber :https://tempatwisatadibali.info

Monkey Forest

Monkey Forest merupakan sebuah tempat yang dihuni oleh banyak sekali monyet, bahkan sampai ribuan. Monyet-monyet yang berada di hutan ini memiliki sifat yang usil dan suka mengganggu para pengunjung yang datang. Jadi, anda harus berhati-hati saat mengunjungi tempat ini. Para kawanan monyet biasanya suka mengambil barang-barang yang dibawa oleh para pengunjung, seperti kamera, tas, kacamata dan lain sebagainya.

sumber : https://www.kaskus.co.id

Itu tadi beberapa wisata menarik yang bisa anda temukan di Ubud, tentunya masih banyak lagi wisata di ubud yang tak kalah menariknya untuk anda kunjungi. Untuk mengtahui wisata menarik lain yang bisa di temukan di Ubud, langsung saja lanjutkan membaca di Wisata Tereksotis yang Wajib Dikunjungi di Ubud Bali ( Part 2 ).