Wisata Teluk Love Jember Wajib Disinggahi Kalau Berlibur Di Jember  – Teluk Love. Memang masih belum banyak orang yang datang kesini. Bahkan wisata yang satu ini bisa dibilang masih baru di bumi Jember. Objek wisata Teluk Love yang satu ini lokasinya tepatnya berada di pantai selatan yang dikenal dengan nama Pantai Payangan. Wisata Pantai Payangan ini merupakan sebuah wisata pantai yang cukup populer di Jember dan banyak kunjungan dari wisatawan yang hadir disini.

Teluk love image via https://www.instagram.com/arifyaik/

Di objek wisata yang satu ini Anda nantinya dapat menyaksikan indahnya panorama pantai yang mempesona dengan deburan ombak yang cukup besar dan menerjang batuan cantik yang sangat khas. Dijamin pesona alam yang tiada duanya akan Anda temukan. Bagi Anda yang memang ingin melakukan kunjungan wisata kesini, bersegeralah karena sensasi yang tiada duanya bersama pengalaman yang baru dan benar – benar baru akan Anda temukan disini. Yuk simak dulu informasi lengkapnya seputar wisata Teluk Love di bawah ini!

Informasi Wisata Teluk Love Jember

Selain Anda dapat menikmati pesona wisata Pantai Payangan, Anda juga dapat menyaksikan pemandangan yang sangat unik dari atas bukit yang dikenal dengan nama Teluk Love. Ya, ini merupakan area yang terdapat di wilayah paling timur pantai payangan kira – kira sekitar 200 meter jika Anda berangkat dari area parkir wisata Pantai Payangan.

Wisata yang satu ini sangat indah dan bisa Anda saksikan dari atas bukit yang dikenal dengan nama bukit domba. Nama bukit domba ini sendiri didapat karena di bukit ini memang sering berkeliaran domba – domba yang diternak oleh masyarakat dan pada akhirnya bukit ini dinamai bukit domba.
Kalau Anda sudah tiba di area puncak nantinya Anda akan dikejutkan dengan sebuah pemandangan pantai yang sangat unik dan membentuk sebuah rangkaian bentuk love yang sangat cantik apalagi dinikmati di sore hari ketika matahari hendak terbenam tentu akan semakin indah. Moment alam yang seperti ini tentu saja perlu untuk Anda abadikan di wisata Teluk Love Jember.

Teluk love image via https://www.instagram.com/rahmadstove/

Terpaan angin pantai yang sangat syahdu tentu akan membuat Anda bisa merasakan tenggelam didalam nuansa kedamaian karena wisata ini memang menyuguhkan sebuah nuansa yang sangat romanti sesuai dengan namanya. Dengan bentuk love itu tentu juga tak heran kalau wisata ini sering dijadikan tempat muda – mudi mengungkapkan cinta atau menyematkan simbol – simbol cinta untuk kekasihnya. Wisata pantai ini lokasinya tidak jauh dari lokasi Pantai Papuma yang merupakan salah satu wisata populer juga di Jember jadi langsung saja ambil satu jalur.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Informasi Wisata Teluk Love Jember bermanfaat.