Wisata Snorkeling Terbaik Di Bali, Yuk Kunjungi! – Memang sangat lumrah jika banyak orang yang bilang bahwa Bali merupakan primadonanya pantai. Tersebar banyak wisata pantai yang memiliki panorama eksotis di Bali. Dan di Bali juga tersimpan banyak objek wisata pantai yang ternyata punya elemen bawah laut benar – benar eksotis, dan tentu saja sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai objek wisata untuk snorkeling. Lantas, objek wisata apa saja di Bali yang sangat cocok untuk Anda jadikan tujuan wisata untuk snorkeling? Berikut ini daftar wisatanya untuk Anda!
Daftar Wisata Snorkeling Bali Terbaik
Bagi Anda yang ingin pergi ke Bali dengan tujuan snorkeling, beberapa wisata pantai ini memiliki panorama bawah laut sangat memukau diantaranya :
Nusa Lembongan
Terumbu karang dan keindahan bawah laut dari Nusa Lembongan ini senantiasa menjadi pusat perhatian bagi wisatawan yang datang berkunjung kemari. Di objek wisata Nusa Lembongan ini juga menawarkan kegiatan snorkeling untuk para pengunjung yang datang. Anda hanya tinggal menyewa peralatan snorkeling yang bisa Anda temukan di lokasi ini. Pengunjung juga bisa langsung melakukan snorkeling di tepi pantai, atau Anda juga bisa menyewa perahu dan memulai snorkeling di lepas pantai. Apapun bisa Anda lakukan di Nusa Lembongan ini pokoknya.
Pulau Menjangan
Objek wisata Pulau Menjangan juga menjadi salah satu tempat yang memiliki fasilitas snorkeling. Objek wisata Pulau Menjangan sendiri merupakan bagian dari Taman Nasional Bali Barat. Pemandangan alam bawah laut yang ditawarkan benar – benar mempesona. Dan Anda bisa melihat beragam ikan dengan warna yang beragam serta juga terumbu karang di Pulau Menjangan ini.
Nusa Penida
Keindahan alam bawah laut dari Nusa Penida benar – benar tak pernah ada habisnya. Di Nusa Penida ini Anda bisa melakukan kegiatan snorkeling dan menemukan beragam aneka biota laut seperti ikan macam sampai dengan ikan manta. Bahkan terkadang juga Anda akan menjumpai ikan mola – mola yang sedang ingin mendatangi permukaan laut. Mengenai kapan waktu yang tepat ke Nusa Penida Anda bisa datangi sekitar bulan Juli sampai dengan Agustus.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daftar Wisata Snorkeling Bali Terbaik bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan seru di Bali dan rasakan pengalaman yang tiada duanya disini.