Wisata Pantai Teluk Hijau Banyuwangi yang Penuh Pesona – Melakukan perjalanan wisata mengunjungi sebuah wisata pantai memang salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Ada banyak hal menarik yang dapat kita temukan disana. Pesona keindahan alam yang sangat indah juga akan dapat kita saksikan.

Pantai Teluk Hijau image by https://www.instagram.com/idnep01/

Bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan wisata menuju sebuah wisata pantai, Banyuwangi adalah surganya. Disana terdapat banyak tempat wisata yang sangat indah dan tentu saja sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata menarik yang dapat kita kunjungi di Banyuwangi adalah wisata Pantai Teluk Hijau Banyuwangi. Pesona yang sangat memukau akan kita dapatkan di wisata pantai yang satu ini. Mungkin Anda tertarik untuk melakukan kunjungan wisata menuju Teluk Hijau Banyuwangi atau yang juga dikenal dengan nama Green Bay? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Daya Tarik Wisata Pantai Teluk Hijau Banyuwangi

Pantai Teluk Hijau image by https://www.instagram.com/onee.nanda/

Wisata Pantai Teluk Hijau atau yang dikenal dengan nama Green Bay ini merupakan sebuah wisata pantai pasir putih dengan air laut yang sangat jernih. Wisata yang satu ini tentu saja menjadi sebuah wisata yang ramai dengan kunjungan wisatawan setiap harinya.

Bagi Anda yang berwisata menuju wisata Pantai Teluk Hijau ini, untuk sampai di lokasi ini Anda perlu melakukan perjalanan yang jaraknya sekitar 90 kilometer dari pusat kota Banyuwangi yang merupakan tempat Anda menginap. Didalam perjalanan Anda menuju wisata yang satu ini pemandangan sungai nan bersih bersama hamparan sawah serta bukit yang indah akan Anda temukan.

Kemudian Anda menuju Teluk Damai dan setelah sampai di Teluk Damai Anda dapat memilih rute perjalanan lewat darat atau lewat laut. Jika memang Anda ingin melakukan rute perjalanan lewat darah Anda tinggal lanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sementara kalau Anda ingin lewat laut, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan kapal nelayan yang harganya sekitar 35 ribu perorangnya.

Sesampainya di wisata Teluk Hijau semua sensasi pemandangan alam yang sempurna dapat Anda saksikan. Anda juga dapat menikmati beragam kegiatan seperti surfing dan juga snorkeling di wisata Pantai Teluk Hijau ini. Kalau bisa Anda juga menikmati sensasi sunset dan sunrise yang sangat mempesona.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Teluk Hijau Banyuwangi bermanfaat. Selamat berlibur di wisata Pantai Teluk Hijau Banyuwangi.