Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali – Anda salah satu penggemar berat wisata pantai yang tersebar di Bali? Rasanya mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama wisata Pantai Tanjung Benoa Bali. Ya, wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi karena beragam aktivitas wisata dapat kita temukan secara lengkap hanya di Tanjung Benoa Bali.

Pesona alam yang sangat indah juga akan kita dapatkan di Tanjung Benoa Bali. Belum lagi air laut yang sangat jernih dan juga udaranya yang tidak terlalu panas seperti Pantai Kuta sangat cocok dijadikan salah satu tujuan wisata di Bali. Bagi Anda yang ingin berwisata di pantai Bali dan mendapatkan sensasi seru perjalanan wisata tentu sangat disarankan berkunjung menuju wisata Pantai Tanjung Benoa Bali. Dan berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang wisata Pantai Tanjung Benoa Bali.


Tanjung Benoa image via wisataindonesia77.blogspot.com

Daya Tarik Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali

Kondisi alam di wisata Pantai Tanjung Benoa Bali ini memang memiliki pasir pantai yang berwarna putih nan bersih dengan ombak laut yang sangat tenang. Tentu saja hal ini menjadikan wisata pantai ini sangat cocok untuk melakukan beragam aktivitas olahraga seperti halnya parasailing, diving, snorkeling, seawalker dan masih banyak lagi.

Kalau berkunjung ke wisata Pantai Tanjung Benoa Bali Anda juga tentunya tidak akan kesulitan untuk menemukan orang yang menyediakan beragam fasilitas watersport karena dari ujung utara sampai dengan ujung selatan pantai ini tersedia banyak perusahaan yang memang menawarkan fasilitas aneka ragam untuk digunakan melakukan serangkaian aktivitas laut di wisata Pantai Tanjung Benoa Bali ini.
Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali juga memiliki beberapa fasilitas mengingat kunjungannya selalu ramai dari waktu ke waktu. Untuk pengunjung yang menginap juga telah disediakan hotel baik hotel kelas bintang lima ataupun hotel – hotel murah yang ada di sekitar wisata Pantai Tanjung Benoa.

Tanjung benoa image via https://www.instagram.com/adecheton/

Kalau Anda berwisata menuju wisata Pantai Tanjung Benoa Bali tentunya Anda juga dapat mengajak anak – anak untuk berwisata ke wisata pulau penyu karena memang anak – anak biasanya sangat senang mengamati kehidupan para penyu yang ada di wisata Pantai Tanjung Benoa Bali ini. Bagi Anda yang berangkat ke wisata Pantai Tanjung Benoa dengan menggunakan jalur udara maka setelah Anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai tentu Anda dapat menuju wisata pantai hanya dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Dan kemudian ketika Anda masuk kawasan Pantai Tanjung Benoa Bali ini nantinya Anda akan dikenai biaya sebagai tiket untuk masuk hanya sebesar 5000 rupiah saja. Tentunya harga tersebut sangat murah karena kita dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa di wisata Pantai Tanjung Benoa Bali ini.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali bermanfaat.