Wisata Pantai Serang, Wisata Paling Cocok Untuk Piknik Keluarga – Kalau berbicara tentang Serang mungkin pikiran kita adalah salah satu daerah yang terdapat di provinsi Banten. Ya, mungkin begitulah kiranya. Padahal sebenarnya nggak hanya Banten saja yang punya Serang. Akan tetapi Blitar juga punya Serang. Di Blitar terdapat sebuah desa yang bernama Serang dan desa ini memiliki sebuah objek wisata yang sangat menarik bernama Pantai Serang.

Pantai serang image via https://www.instagram.com/pantaiserangblitar/

Wisata pantai yang satu ini dapat dibilang merupakan sebuah wisata yang sangat cocok untuk piknik keluarga. Mungkin Anda ingin tahu seperti apa wisata Pantai Serang yang terdapat di Blitar Selatan ini? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang wisata Pantai Serang Blitar yang recommended dikunjungi dengan segudang pesona alam didalamnya.

Daya Tarik Wisata Pantai Serang

Objek wisata Pantai Serang memang merupakan sebuah wisata pantai yang sangat indah dengan ditumbuhi aneka ragam pepohonan rindang disana. Dan itulah yang membuat wisata pantai ini sangat cocok dijadikan tempat untuk piknik keluarga. Dengan banyaknya pohon cemara dengan udara yang sangat fresh membuat kita akan merasakan keharmonisan alam ciptaan Tuhan yang maha indah.
Selain kita dapat mencoba untuk menikmati keindahan wisata pantai dengan pepohonannya yang sangat rindang, wisata pantai ini juga memiliki konservasi penyu yang nantinya akan dilepas setiap beberapa bulan sekali. Dan beberapa waktu lalu memang terdengar informasi bahwa terdapat sekitar lebih dari 100 ekor penyu spesies penyu sisik yang pada hari tersebut kemudian dilepaskan ke laut.

Bagi Anda yang memang ingin menuju wisata Pantai Serang dari kota Blitar dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 90 menit perjalanan. Anda tinggal menuju daerah Lodoyo menuju Panggungrejo dan menuju Serang. Tentu juga sangat tidak sulit menemukan jalan untuk menuju wisata pantai Serang. Dan nanti ketika Anda sampai di Lodoyo tentu Anda akan dengan mudah untuk menemukan sebuah petunjuk jalan menuju wisata Pantai Serang sehingga tentu saja Anda tidak akan tersesat nantinya. Nantinya Anda tentu akan dikenai retribusi ketika Anda akan menuju wisata tempat ini dan retribusinya sekitar 1 orang 3 ribu rupiah. Murah meriah bukan?

Pantai serang image via https://www.instagram.com/baksogoreng2910/

Oh iya satu lagi bahwa wisata Pantai Serang ini juga akan dapat Anda gunakan untuk melakukan latihan surfing jadi tentu saja tak ada salahnya jika Anda datang kesini dengan membawa aneka ragam peralatan surfing yang sangat lengkap. Akan tetapi tentu Anda sangat perlu berhati – hati kalau datang ke wisata Pantai Serang yang satu ini ya. Jangan lupakan moment untuk abadikan foto juga ya disini.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Serang bermanfaat.