Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi Sebagai Surga Surfing Indonesia  – Anda salah satu pecinta surfing? Kalau iya Banyuwangi harus jadi tujuan utama Anda karena ada banyak sekali wisata di Banyuwangi yang punya keindahan alam tiada duanya dan tentunya menjadi surga terbaik untuk melakukan kegiatan surfing.
Salah satu wisata pantai di Banyuwangi yang dapat Anda jadikan pilihan karena wisata tersebut merupakan surga terbaik untuk surfing yaitu wisata Pantai Plengkung Banyuwangi. Disana pesona alam yang sangat indah dan tiada duanya akan Anda temukan dan untuk kegiatan surfingnya dijamin ombak sisi kiri yang sangat memukau akan memanjakan Anda. Mungkin Anda tertarik untuk berkunjung menuju wisata Pantai Plengkung Banyuwangi? Dan mungkin Anda ingin tahu seperti apa daya tarik wisata Pantai Plengkung Banyuwangi? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!
Daya Tarik Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi
Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi ini juga masuk ke dalam jajaran The Seven Giant Waves Wonder yang merupakan salah satu pantai dengan ombak terbesar di dunia. Ketinggian ombak di wisata Pantai Plengkung ini mencapai 4 sampai dengan 6 meter dengan formasi gulungan gelombang yang tersusun dengan sangat indah. Karena itu inilah yang menjadi penyebab mengapa banyak para peselancar yang sangat tertarik menikmati surfing di wisata Pantai Plengkung ini.
Disini terdapat sebuah rumah panggung di tepian pantai yang Anda dapat gunakan untuk menonton aksi yang sangat mendebarkan para surfer yang meliuk – liuk dan berusaha menjinakkan ganasnya ombak Plengkung. Anda juga disarankan membawa teropong ketika Anda berwisata menuju wisata Pantai Plengkung yang satu ini. Disini juga terdapat sejumlah pantai lain yang dapat Anda kunjungi seperti wisata Pantai Parang Ireng dengan pesona air biru dan pasir putih kecoklatannya yang sangat mendebarkan.
Kalau Anda berwisata menuju wisata Pantai Plengkung tentu saja akan banyak aktivitas pantai yang Anda dapat coba lakukan mulai dari snorkeling, berenang, surfing seperti yang kita uraikan dimuka dan juga Anda dapat bersantai sembari menikmati sunset dan sunrise ketika waktunya tiba. Jangan lupa untuk Anda abadikan setiap moment yang Anda lakukan di wisata Pantai Plengkung ini.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi bermanfaat. Selamat berlibur di wisata Pantai Plengkung dan dapatkan sejuta sensasi seru wisata disini.