Wisata Pantai Pink, Pantai Lombok Dengan Semburat Pasir Berwarna Pink – Lombok memang surganya wisata pantai. Tidak hanya wisata Pantai Surga, wisata Pantai Kuta atau wisata pulau Gili saja yang wajib dikunjungi di Lombok. Akan tetapi di luar itu masih ada satu wisata pantai lagi yang punya pesona begitu indah dan memukau. Wisata ini yaitu wisata Pantai Pink Lombok.
Mungkin sampai saat ini masih ada yang bertanya – tanya tentang wisata Pantai Pink. Benarkah pantai ini berwarna pink? Ya, betul sekali  Pantai ini memang berwarna pink, tetapi bukan air lautnya yang pink melainkan pasirnya yang pink. Hal ini dikarenakan pecahan terumbu karang yang berwarna merah dan berbaur dengan pasir putih Pantai Pink ini sehingga membentuk butiran pasir berwarna pink. Dan untuk informasi lebih jauh soal pesona alamnya, yuk simak informasi berikut ini!
Pesona Wisata Pantai Pink Lombok Timur
Pantai Pink memang sebuah pantai yang mempesona. Tidak hanya mempesona karena pasirnya yang berwarna pink dan air lautnya yang jernih menawan dan cocok untuk snorkeling. tetapi daya tarik lain dari wisata Pantai Pink yaitu tidak jauh dari kawasan Pantai Pink terdapat sebuah goa peninggalan Jepang di bukit sisi tengah Pantai Pink. Goa peninggalan Jepang ini memiliki panjang sekitar sekitar 50 meter dengan tinggi sekitar 1,5 meter.
Pantai Pink menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Disamping memiliki pasir merah muda yang sangat unik. Pantai Pink juga dikelilingi dengan tebing yang tinggi dan ombaknya yang tenang membuat Anda seakan dimanjakan oleh wisata Pantai Pink ini. Objek wisata Pantai Pink juga diapit oleh 2 bukit yang menjorok keluar bak sebuah teluk.
Keindahan Pantai Pink Lombok juga terlihat semakin sempurna dengan hamparan bukit di sekelilingnya. Pada sisi kiri ada bukit dengan padang rumput luas dan dari bukit ini pemandangan Pantai Pink terlihat sangat indah dan sangat memukau. Sementara di sisi kanan terdapat gazebo yang memang disediakan diatasnya. Belaian angin akan membuat penat Anda hilang seketika.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Pesona Wisata Pantai Pink Lombok Timur. Selamat berlibur di Pantai Pink dan dapatkan keseruannya disana.