Wisata Pantai Jogja yang Masih Sepi Pengunjung – Jogja bukan hanya kota seribu candi akan tetapi Jogja juga merupakan kota seribu pantai. Ya, selain wisata candi yang tersebar dengan sangat luas di bumi Jogja juga terdapat banyak wisata pantai yang dapat kita temukan dengan segudang pesona indahnya di Jogja.
Bahkan ada banyak juga wisata pantai dengan pesona indahnya yang sampai saat ini masih belum terjamah bahkan masih sepi dengan kunjungan wisatawan. Sehingga tentu saja Anda bisa merasakan berwisata seperti di pantai milik pribadi. Mau ngapain saja sepuasnya juga nggak perlu malu – malu kucing deh kalau gini. Utamanya Anda yang hobi banget buat selfie, tak perlu malu – malu langsung saja cekrek cekrek deh  Anda mau tahu mungkin apa saja wisata pantai Jogja yang masih sepi pengunjung? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda disini!
Wisata Pantai Jogja yang Masih Sepi Pengunjung
Anda yang mau selfie sepuasnya dan ingin mendapatkan suasana pantai yang sangat damai, beberapa wisata pantai di Jogja yang masih sangat sepi pengunjung dan dapat Anda kunjungi diantaranya :
Wisata Pantai Slili Jogja
Wisata Pantai Slili ini lokasinya berada di Desa Sidoharjo, kecamatan Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta. Wisata pantai ini sangat populer dengan pesona laut yang indah. Yang menarik dari pantai ini adalah terdapatnya bangku dengan hiasan love sehingga banyak pasangan yang ingin mengabadikan moment bersama kekasihnya disana. Tempat wisata ini cocok banget untuk Anda yang hobi fotografi.
Wisata Pantai Sedahan Jogja
Objek wisata pantai yang satu ini merupakan wisata pantai yang lokasinya berada di Jepitu, Girisubo, kabupaten Gunung Kidul, Yogya. Wisata pantai yang satu ini diapit oleh dua buah batu karang yang sangat kokoh. Pantai ini sangat alami dan tenang. Tempatnya juga tidak terlalu luas akan tetapi juga cukup asyik untuk dijadikan tempat bermain atau selfie. Anda yang suka panorama alam keren dapat berkunjung kesini bersama keluarga, kerabat atau bahkan kekasih.
Wisata Pantai Greweng Jogja
Wisata Pantai Greweng juga tak kalah indah dengan dua wisata lainnya. Wisata pantai ini cukup tenang dengan memiliki pemandangan air laut yang sangat indah berbalut suasana mesra dari nyiur yang melambai. Lokasinya berada di desa Jepitu, Girisubo, kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.
Wisata Pantai Ngetun
Lokasi wisata yang satu ini berada di Desa Purwodadi kecamatan Tepus, Jogja. Wisata ini indah dengan bentang pasir yang luas dengan siraman ombak yang sangat meneduhkan. Biota laut yang kaya disini membuat pantai ini cocok untuk kegiatan snorkeling.
Anda tertarik berwisata menuju beberapa wisata pantai Jogja yang masih sepi pengunjung diatas? Selamat berlibur dan dapatkan pengalaman menyenangkan.