Wisata Pantai Gondo Mayit Dengan Aura Mistis  – Blitar memang kaya akan potensi wisata terpendam didalamnya. Salah satu wisata Blitar yang terpendam akan tetapi punya potensi wisata yang benar – benar luar biasa adalah wisata Pantai Gondo Mayit. Objek wisata yang satu ini memiliki aura mistis yang benar – benar fenomenal. Kalau mendengar nama pantai ini memang rasanya tak heran kalau didalamnya memiliki aura mistis karena nama pantainya saja sudah punya sensasi yang sangat menentramkan. Wisata pantai ini lokasinya berada di Tembokrejo, Blitar yang lokasinya berdekatan dengan banyak pantai – pantai lainnya yang tersebar di Blitar. Disini kami akan berikan informasi beberapa wisata Pantai Gondo Mayit secara detail untuk Anda. Yuk simak!

Pantai Gondo Mayit image via https://www.instagram.com/madasubangkit/

Wisata Pantai Gondo Mayit Blitar

Wisata Pantai Gondo Mayit ini memiliki pesona pantai yang sangat alami dengan dilengkapi ombak yang bisa dikatakan lumayan besar dan tentunya membuat wisata Pantai ini terlihat sangat menawan. Suasana pantai yang sangat tenang dengan pemandangan alam yang indah membuat siapa saja yang datang kesini akan terbebas dari rasa penat tentunya. Di wisata ini akan banyak aktivitas pantai yang dapat Anda lakukan. Anda dapat berfoto – foto dengan ombak dan juga bebatuan yang merupakan aspek yang sangat disukai para wisatawan. Pasir putih pada bibir pantai yang sangat menawan juga akan Anda temukan.


Objek wisata Pantai Gondo Mayit ini memiliki lokasi di desa tambakrejo, kecamatan wonotirto kabupaten Blitar, Jawa Timur. Jika Anda dari arah kota Blitar tentunya Anda akan mengambil jalur ke Kademangan dan Tulungagung sampai di pertigaan kademangan. Dan disana akan ada petunjuk arah di Tambakrejo yaitu belok kiri pada pertigaan tersebut kemudian sampai Anda bertemu dengan pertigaan terakhir sebelum pantai tambakerjo dan belok kiri. Kurang lebih sekitar 1 km dari pertigaan tersebut kemudian Anda akan menjumpai perkampungan dan darisana sudah dekat. Anda kemudian dapat melanjutkan perjalanan mengikuti area perkampungan sampai di Pantai Gondo Mayit.

Pantai Gondo Mayit image via https://www.instagram.com/achmad__chabib/

Bagi Anda yang berkunjung menuju wisata Pantai Gondo Mayit, ada beberapa fasilitas pantai yang dapat Anda temukan diantaranya kamar mandi, tempat ganti pakaian, dan ada juga beberapa penjual makanan dan minuman yang Anda dapat nikmati disini. Bagi Anda yang ingin bermalam, disarankan Anda bawa tempat camp karena memang mengenai penginapan atau hotel di sekitar wisata ini sampai saat ini juga masih belum tersedia akan tetapi Anda dapat mendapatkannya di area kota Blitar jika memang ingin memburu penginapan. Jangan lupa untuk Anda selalu mengabadikan moment di wisata Pantai Gondo Mayit yang satu ini.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Pantai Gondo Mayit Blitar bermanfaat. Selamat berlibur di wisata Pantai Gondo Mayit Blitar.