Wisata Malam Jogja Yang Wajib Dikunjungi – Pesona Yogyakarta sebagai surga pariwisata sangat menarik banyak wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri. Salah satu daya tarik Kota Gudeg ini yaitu tempat wisata malamnya yang menarik serta indah.

Walaupun hanya sebuah provinsi kecil di selatan Jawa Tengah. Kehidupan malam di Yogya tak kalah menarik dengan New York maupun Paris.

Sebenarnya banyak sekali tempat wisata malam Jogja yang wajib dikunjungi. Namun tempat wisata yang akan kita ulas ini merupakan tempat wisata malam hari yang begitu populer dan juga terkenal di kalangan para wisatawan.

1. Bukit Bintang Gunungkidul

Bukit Bintang
Bukit Bintang

Bukit Bintang Gunung Kidul Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata malam di Jogja yang begitu menarik dan wajib anda kunjungi. Bukit Bintang adalah tempat yang terkenal di kalangan anak muda Yogyakarta.

Sama seperti namanya, dari atas bukit kita dapat melihat kerlip lampu kota Yogyakarta sekaligus menikmati hamparan langit malam yang indah bertabur bintang. Bila beruntung, kita juga dapat melihat matahari terbenam dari atas Bukit Bintang. Selain bisa menikmati lanskap kota Yogya saat malam hari. Kita juga dapat menikmati berbagai macam kuliner yang menarik di sini.

Di sepanjang jalan menuju Bukit Bintang kita dapat menemukan berbagai macam warung serta restoran. Di sana kita tidak hanya menikmati makanan yang enak. Namun juga pemandangan malam yang menakjubkan.

Anda dapat melepas lelah setelah seharian melakukan perjalanan panjang ke obyek wisata di Gunungkidul Jogja. Atau sekedar berbincang – bincang dengan teman – teman anda. Bahkan ada juga pasangan yang melakukan makan malan di tempat ini. Sebab suasananya memang sangat romantis bila dilakukan berdua.

Klik tombol angka “2” dibawah untuk mulai baca lokasi dan rute tempat wisata bukit bintang dan tempat wisata malam Jogja yang telah kami buat untuk Anda 🙂