facebook_pixel

6 Wisata Lembang Bandung 2017 Yang Paling Hits & Layak Dijadikan Tempat Menghabiskan Waktu Anda! Sanking WOWnya!

2. Wisata De’Ranch Lembang Bandung

Berada di kawasan Puncak Lembang, De’Ranch menyuguhkan wisata ala cowboy dengan menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona dan juga menawan. Tempat ini telah ditata dengan sangat apik oleh para pengelola sehingga tampak nyaman dan juga bersih.

Terdapat di dataran yang tinggi panorama indah serta udara segar menjadi salah satu kelebihan De’Ranch. Untuk pengunjung yang berusia dewasa mungkin berkuda serta naik delman menjadi hal yang biasa.

Akan tetapi pengelola punya cara tersendiri untuk menarik dan membuat kegiatan ini menjadi semakin unik. Tarif masuk De Ranch pun sangat terjangkau, hanya cukup membayar Rp.5.000.

3. Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang merupakan area tempat wisata terpadu di Lembang yang menyuguhkan sensasi wisata alam, wisata kuliner, outbond,dan juga fasilitas penginapan.

Mulai dari Hotel, Pondokan, sampai dengan Camping Ground. Di sini terdapat banyak resto dan juga penginapan. Sedangkan untuk harga penginapannya disini mulai dari IDR 800.000.

Sedangkan untuk yang ingin berkunjung tanpa menginap juga diperbolehkan.Anda hanya tinggal bayar sesuai dengan fasilitas yang dipilihnya. Dan setiap fasilitas sudah terdapat harganya masing-masing.