6 Wisata Lembang Bandung 2017 Yang Paling Hits

Wisata Lembang Bandung Terbaru 2017- Lembang yakni sebuah kecamatan yang termasuk di wilayah administratif dari Kabupaten Bandung Barat, Jawa barat.  Lokasi paling tinggi kawasan Lembang yaitu berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu. Kemudian secara umum suhu kawasannya sangat terasa sejuk dengan kisaran antara 17 sampai dengan 27 derajat celcius. Dengan keadaan itu, telah jelas jika Lembang merupakan sebuah kawasan yang memiliki daya tarik wisata alam khas pegunungan yang populer indah dengan suhu udara yang sangat sejuk.

Sekarang ini berbagai tempat Wisata di Lembang sudah menjadi destinasi pariwisata untuk pengunjung asal perkotaan yang mencari tempat yang nyaman, udara yang bersih, alam yang masih hijau dan juga nyaman untuk ditinggali. Sebagai salah satu daerah diburu oleh para wisatawan, Lembang tentu saja terus berbenah dan menambah tempat-tempat wisata baru. Nah, Berikut ini wisata Lembang Bandung 2017 paling hits yang wajib kamu kunjungi.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya ialah tempat wisata terbaru yang berada di kawasan Lembang, Bandung. Letaknya The Lodge ini berada pada satu jalur dengan obyek wisata Maribaya Resort, wisata De Ranch serta Taman Bunga Begonia. Lokasinya yang berada pada dataran tinggi serta menghadap pepohonan pinus yang segar menjadikan objek wisata ini memiliki banyak sekali spot foto yang sangat indah dan menawan. Tak kalah kreatif, pengelola disini pun menyiapkan berbagai macam wahana yang bertujuan untuk mendapatkan hasil foto yang sangat unik. Seperti halnya wahana ayunan, sampai dengan sepeda diatas tali yang menggantung di atas kawasan hutan.

Wisata De’Ranch Lembang Bandung

Berada di kawasan Puncak Lembang, De’Ranch menyuguhkan wisata ala cowboy dengan menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona dan juga menawan.  Tempat ini telah ditata dengan sangat apik oleh para pengelola sehingga tampak nyaman dan juga bersih. Terdapat di dataran yang tinggi panorama indah serta udara segar menjadi salah satu kelebihan De’Ranch. Untuk pengunjung yang berusia dewasa mungkin berkuda serta naik delman menjadi hal yang biasa. Akan tetapi pengelola punya cara tersendiri untuk menarik dan membuat kegiatan ini menjadi semakin unik. Tarif masuk De Ranch pun sangat terjangkau, hanya cukup membayar Rp.5.000.

Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang merupakan area tempat wisata terpadu di Lembang yang menyuguhkan sensasi wisata alam, wisata kuliner, outbond,dan juga fasilitas penginapan. Mulai dari Hotel, Pondokan, sampai dengan Camping Ground. Di sini terdapat banyak resto dan juga penginapan. Sedangkan untuk harga penginapannya disini mulai dari IDR 800.000. Sedangkan untuk yang ingin berkunjung tanpa menginap juga diperbolehkan.Anda hanya tinggal bayar sesuai dengan fasilitas yang dipilihnya. Dan setiap fasilitas sudah terdapat harganya masing-masing.

Gunung Tangkuban Perahu

Obyek wisata di Lembang yang terkenal dengan kisah atau Cerita Rakyat Sangkuriang ini dapat dikatakan rajanya dari pariwisata Bandung Barat. Hampir setiap orang pasti sudah mengetahui dan pernah berkunjung ke objek wisata alam khas pegunungan Tangkuban Perahu yang bisa dibilang masih aktif di negara indonesia ini. Daya tarik akan wisata gunung di Bandung ini yakni pada bentuk gunungnya yang seperti perahu yang terbalik. Selain itu pemandangan indah akan kawah serta udara yang sejuk. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000.

Floating Market

Tempat ini adalah salah satu tempat wisata kuliner yang ada di Lembang paling populer. Sebab keunikannya sebagai pasar terapung yang ada di atas danau. Apabila anda sekarang ini hendak wisata ke floating market yang biasanya terdapat di negeri Thailand. Anda cukup berkunjung ke wisata pasar terapung Lembang ini. Beraneka menu kuliner yang sangat lezat baik menu dalam ataupun mancanegara telah tersedia di tempat ini.  Bagi semua pengunjungnya, bisa berwisata kuliner sambil menikmati kesejukan alam sekitar.

Pasir Ipis

Meski namanya adalah Pasir Ipis, namun jangan berpikir bahwa tempat wisata di Lembang Terbaru 2017 yang satu ini merupakan Pantai. Pasir Ipis merupakan kawasan hutan wisata yang memiliki panorama alam cukup memukau. Spot andalannya adalah gardu pandang dengan sangkar burung di atas pohon sebagai tempat untuk selfie. Sepintas konsepnya memang menyerupai dengan Bukit Mojo Gumelem, namun karena terletak di tengh hutan perbukitan jadi suasananya jauh lebih sejuk. Untuk berfoto di spot selfie Pasir Ipik kita cukup membayar Rp. 7.500.

Add Comment