Wisata Lembang Bandung Terbaru 2017 – Lembang yakni sebuah kecamatan yang termasuk di wilayah administratif dari Kabupaten Bandung Barat, Jawa barat.  Lokasi paling tinggi kawasan Lembang yaitu berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu.

Kemudian secara umum suhu kawasannya sangat terasa sejuk dengan kisaran antara 17 sampai dengan 27 derajat celcius. Dengan keadaan itu, telah jelas jika Lembang merupakan sebuah kawasan yang memiliki daya tarik wisata alam khas pegunungan yang populer indah dengan suhu udara yang sangat sejuk.

Sekarang ini berbagai tempat Wisata di Lembang sudah menjadi destinasi pariwisata untuk pengunjung asal perkotaan yang mencari tempat yang nyaman, udara yang bersih, alam yang masih hijau dan juga nyaman untuk ditinggali.

Sebagai salah satu daerah diburu oleh para wisatawan, Lembang tentu saja terus berbenah dan menambah tempat-tempat wisata baru.

Nah, Berikut ini wisata Lembang Bandung 2017 paling hits yang wajib kamu kunjungi.

1. The Lodge Maribaya

The Lodge maribaya

The Lodge Maribaya ialah tempat wisata terbaru yang berada di kawasan Lembang Bandung. Letaknya The Lodge ini berada pada satu jalur dengan obyek wisata Maribaya Resort, wisata De Ranch serta Taman Bunga Begonia.

Lokasinya yang berada pada dataran tinggi serta menghadap pepohonan pinus yang segar menjadikan objek wisata ini memiliki banyak sekali spot foto yang sangat indah dan menawan. Tak kalah kreatif, pengelola disini pun menyiapkan berbagai macam wahana yang bertujuan untuk mendapatkan hasil foto yang sangat unik.

Seperti halnya wahana ayunan, sampai dengan sepeda diatas tali yang menggantung di atas kawasan hutan. Kalau ingin LEBIH LENGKAPNYA soal The Lodge Maribaya, kebetulan sudah pernah kami publish artikelnya, Anda bisa kesini: The Lodge Maribaya Lembang Bandung & 3 Wahaya CIHUYNYA!

Klik tombol angka “2” dibawah untuk mulai baca beberapa tempat wisata di lembang Bandung lainnya yang sudah kami rangkum untuk Anda! 🙂