Wisata Kuliner Macau yang Wajib Dicoba Di Macau – Macau memang kota terindah di Asia yang akan membuat siapa saja yang berkunjung ke Macau akan langsung jatuh hati, tertarik, dan mungkin nggak mau pulang dari Macau. Mungkin Anda juga salah satunya yang kalau datang ke Macau tidak mau pulang.
Menikmati keindahan Macau memang tak akan ada habisnya. Kalau Anda liburan ke Macau dijamin dari petang sampai petang membayang kembali Anda akan ingin jalan – jalan terus menyusuri semua keindahan Macau yang penuh pesona.

Selain terkenal dengan beragam situs sejarah, Macau yang merupakan daerah yang dahulu dikuasai oleh bangsa Portugis ini juga memiliki beragam kuliner yang tak boleh Anda lewatkan. Mungkin Anda mau tahu apa saja wisata kuliner Macau yang perlu dicicipi dan tentu tidak boleh terlewatkan dari kunjungan wisata Anda?


Suasana kota macau image via viva.co.id

Wisata Kuliner Macau yang Wajib Dicoba

Berikut kami berikan daftar lengkapnya tentang wisata kuliner Macau yang sangat lezat, dan wajib Anda coba. Dijamin lidah Anda akan dimanjakan dengan makanan – makanan lezat Macau ini. Yuk cek!

Wisata kuliner egg tart

egg tart image via pergikuliner.com

Makanan yang satu ini adalah warisan kuliner Macau yang didatangkan dari Portugis sebenarnya karena memang dulunya Macau sempat dijajah oleh Portugis. Camilan yang dibuat dari pastry ini dengan dilengkapi sebuah mangkuk kecil di tengahnya kemudian diisi dengan custard telur yang manis berlapiskan karamel diatasnya dapat Anda temukan hampir di seluruh daerah Macau. Bahkan di sekitar tempat – tempat wisata Macau biasanya dijual makanan yang satu ini.

Wisata kuliner roti daging

Roti daging image via http://makananoleholeh.com/

Kuliner yang satu ini merupakan jajanan ringan Macau yang sangat top. Roti daging ini dibuat dari potongan daging yang kemudian disajikan diantara dua roti yang sangat lembut. Setiap penjual memiliki racikan bumbu yang sangat khas dan berbeda.Akan tetapi Anda perlu ingat bahwa roti ini biasanya dibuat dari daging babi jadi tidak semua orang dapat menikmatinya, utamanya Anda yang muslim ya

Wisata kuliner bubur kepiting

bubur kepiting image via id.openrice.com

Sampai saat ini memang ada banyak restoran dan juga kios di Macau yang menyajikan bubur hangat yang kemudian didalamnya diberi isian berupa daging kepiting yang sangat gurih dan lembut. Daging kepiting yang digunakan biasanya berasal dari kepiting air tawar. Punya tekstur bubur dan juga daging kepiting yang sangat lembut dan pasti akan membuat Anda merasakan sensasi lezat yang luar biasa.

Wisata kuliner serradura

serradura image via recipeler.com

Wisata kuliner yang satu ini merupakan sebuah puding lezat yang asalnya dari bangsa Portugis. Serradura sendiri memiliki arti sebagai bubuk gergaji. Puding ini dibuat dari biskuit remah – remah yang diselingi dari puding lembut dari susu.

Wisata kuliner bakkwa

kuliner macau image via wego.co.id

Wisata kuliner ini merupakan salah satu wisata kuliner khas Macau yang dibuat dari bahan dendeng daging babi. Makanan ini biasanya dijual kios – kios Macau. Daging babi dikeringkan kemudian dimasak dan babi yang digunakan adalah daging babi hutan.

Wisata kuliner minchi

kuliner macau image via tribunnews.com

Wisata kuliner yang satu ini merupakan sebuah wisata kuliner yang dibuat dari daging babi giling yang kemudian dimasak dengan bumbu – bumbu yang sangat khas. Ini adalah makanan nasional Macau yang dijual di berbagai titik di kota Macau. Tak akan sulit untuk menemukan wisata kuliner yang satu ini.

Itulah beberapa Wisata Kuliner Macau yang Wajib Dicoba yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.