Wisata Goa Lawah Klungkung, Wisata Pura Bali Dengan Puluhan Kelelawar – Objek wisata berupa pura di Bali ada banyak sekali mengingat Bali memang pulaunya orang Hindu dan disana mayoritas penduduk adalah agama Hindu yang sangat taat. Salah satu objek wisata pura di Bali yang memiliki pesona alam tiada bandingnya adalah objek wisata Pura Goa Lawah Klungkung.
Bagi Anda yang memang ingin berkunjung menuju objek wisata Pura Goa Lawah Klungkung ini harus menyiapkan mental karena disini dihuni oleh ribuan kelelawar yang masih aktif. Jadi, ketika ke Pura Goa Lawah Klungkung ini Anda bisa menikmati juga bagaimana sih kehidupan kelelawar. Pastinya akan sangat seru untuk Anda. Selain itu ada banyak juga daya tarik yang bisa Anda temukan di objek wisata Pura Goa Lawah Klungkung.
Daya Tarik Objek Wisata Pura Goa Lawah Klungkung
Objek wisata Pura Goa Lawah Klungkung ini merupakan sebuah objek wisata pura yang memiliki pemandangan begitu khas dan indah. Disini terdapat sebuah goa yang berada di bawah pepohonan rindang dan didalam dinding mulut goa tersebut terdapat banyak kelelawar yang bergantungan. Masyarakat sekitar bahkan juga percaya bahwa pura ini sangat keramat. Bahkan jika ada orang yang berani mengganggu ataupun sampai membunuh kelelawar di Goa ini maka akan terjadi sebuah bencana. Tepat di mulut Goa ini dibangun berbagai macam pelinggih yang penyembahannya ditujukan kepada dewa penguasa lautan sebagai manifestasi dari Tuhan. Ya ini memang kepercayaan orang – orang disana.
Jika Anda berada di sekitar mulut goa ini, Anda akan bisa mendengarkan suara ribuan kelelawar yang saling bersautan seperti bernyanyi dan berdendang didalam gua ini. Namun karena terdapatnya ribuan kelelawar di Goa ini maka akan menimbulkan bau agak pesing di areal pura. Namun walaupun demikian, semua itu nantinya akan terbayar setelah Anda menikmati keindahan dari Goa Lawah.
Bagi Anda yang memang tertarik berkunjung ke objek wisata ini segera luncurkan kunjungan wisata kesini. Semoga informasi diatas mengenai Daya Tarik Objek Wisata Pura Goa Lawah Klungkung bermanfaat.