Wisata Gili Trawangan Lombok yang Eksotis Tiada Tanding – “Rentetan tiga pulau Metro”. Mungkin Anda pernah mendengar tentang Pulau Metro di bumi Lombok sebelumnya? Ya, memang banyak orang yang menyebut kalau di Lombok terdapat jelmaan Pulau Metro yang jika dilihat dari ketinggian benar – benar serupa dengan Pulau Metro. Penawaran keindahan alam yang memukau menjadikan objek wisata Lombok yang dikatakan mirip dengan Pulau Metro ini semakin melambung tinggi.


Pantai Gili trawangan image via https://www.instagram.com/sandy_acm/

Objek wisata tersebut adalah tiga gili yang ada di Lombok. Akan tetapi kali ini kita akan membahas salah satunya yaitu wisata Gili Trawangan Lombok yang eksotis tiada tandingnya. Air laut yang sangat jernih berpadu pasir membuai mesra dan ombak yang sangat syahdu menjadikan tempat wisata Gili Trawangan Lombok semakin memukau saja. Lantas seperti apa sinergi alam keseluruhan yang bisa kita saksikan ketika berwisata di Gili Trawangan Lombok?

Eksotisme Wisata Gili Trawangan Lombok

Tentunya sudah tidak asing lagi bukan kalau Anda mendengar kabar tentang keindahan wisata Gili Trawangan Lombok? Objek wisata Gili Trawangan Lombok ini merupakan sebuah objek wisata yang benar – benar eksotis dengan air laut jernih dan panorama pemandangan yang sangat alami. Anda juga tak hanya dapat menikmati keindahan pemandangan alamnya saja karena disini menikmati keindahan alam bawah laut dengan terumbu karang yang menawan dan hilir mudik ikan – ikan nemo yang lucu dan menggemaskan juga dapat Anda temukan. Seru dong pastinya.

Tak hanya sampai disitu saja, snorkeling untuk menyaksikan keindahan alam bawah laut yang menawan juga dapat Anda lakukan. Belum lagi kalau sudah selesai semua aktivitas pantai di wisata Gili Trawangan Lombok, Anda juga akan dapat menunggu datangnya sore menjelang malam untuk Anda temukan pesona jingga menawan yang dapat memberikan foto siluet terindah.

Abadikan moment ketika waktu ini tiba. Dan bagi Anda yang camping esok harinya juga akan menjadi esok hari terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menikmati sunrise dengan limpahan cahaya orange berpadu awan putih jernih. Dijamin deh tak ada duanya panoraman alam yang seperti ini.

Objek wisata Gili Trawangan Lombok termasuk salah satu objek wisata gili di Lombok yang masih sangat bersih. Bahkan sampah – sampah plastik tak akan dapat Anda temukan disini. Kalau polusi udara? Apalagi? Kawasannya yang jauh dari keramaian dan pemukiman membuat tempat wisata ini juga jauh dari polusi udara.

Snorkeling di Gili trawangan image via https://www.instagram.com/diogocastilhosoares/

Kalau memang Anda ingin menikmati keindahan alam yang sempurna, Anda juga dapat lho menyewa sepeda atau mungkin bisa menyewa kuda cidomo khas pantai Gili Trawangan. Jalan – jalan deh menyusuri sekitar pantai, pasti akan menyenangkan apalagi ditemani angin sepoi – sepoi yang menawan. Kalau sudah jalan – jalan kesini, jangan lupakan untuk bisa selfie di wisata Gili Trawangan.

Kalau Anda ingin berwisata menuju wisata Gili Trawangan, Anda harus menyeberang laut dengan menggunakan perahu tradisional khas Lombok yang masih terawat. Kurang lebih lama waktu Anda menyeberang ke Gili Trawangan sekitar 15 menit dari pelabuhan. Jika memang Anda menggunakan perahu cepat maka waktu yang Anda butuhkan hanya 5 menit saja. Tetapi tentunya harga juga jauh lebih mahal ya dibandingkan dengan menggunakan perahu biasanya.

Semoga informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Wisata Gili Trawangan Lombok bermanfaat. Selamat berwisata ke tempat wisata yang satu ini.