Wisata Alam Terindah Di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi – Dunia memang di ciptakan oleh yang maha kuasa dengan se maksimal mungkin. Oleh sebab itu banyak sekali tempat – tempat terindah di dunia yang menjadi tujuan wisata setiap orang. Terlebih jika kita menjaga keindahan alam tersebut sehingga tetap indah dan menarik untuk di kunjungi.

Kali ini kami akan mengulas tentang beberapa tempat wisata yang menjadi faforit setiap orang dan juga merupakan tempat wisata alam terindah di dunia yang dapat anda kunjungi. Tempat wisata apa saja yang merupakan tempat wisata alam terindah di dunia? Yuk simak ualsan berikut ini.

Mendenhall Ice Caves, Juneau, Alaska

Mendenhall Ice Caves image via www.instagram.com/unbelievable.places_onearth

Berada dipermukaanya, seperti menjejak cermin raksasa. Bahkan terlihat seperti melayang diatas air jernih. Dataran ini tampak begitu menakjubkan seperti kaca bening dan sanggup memantulkan apapun yang berada disekitarnya, termasuk megahnya langit yang membiru. Gurun ini terletak di Bolivia bagian tenggara tepatnya diantara wilayah Potosi dan Oruro, dikawasan puncak pegunungan Andes, dunia mendaulat Salar De Uyuni sebagai fenomena alam cermin terbesar didunia. Luasnya mencapai 10.582 km persegi. Keindahan dari fenomena cermin raksasa ini sebenarnya adalah sebuah gurun. Jika biasanya gurun terkenal dengan materi pasirnya, maka Salar De Uyuni adalah gurun garam terluas didunia.

Taman hitachi seaside, jepang

Taman hitachi seaside image via www.instagram.com/ilginc.yerler

Taman Hitachi Seaside atau dalam bahasa Jepang disebut Hitachi Kaihin adalah sebuah taman bunga dan salah satu tujuan wisata terkenal di Jepang. Taman seluas 153,2 hektar ini terletak di Hitachinaka, Ibaraki yang berdekatan dengan pantai Ajigura. Taman ini terkenal dengan berbagai macam bunga yang mekar di musim-musim tertentu. Koleksi bunga yang paling terkenal di taman ini adalah bunga Nemophilas Biru. Nemophilas memiliki ciri khas kelopak biru transparan. Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta Nemophilas Biru tumbuh mekar di seluruh taman. Periode dimana bunga ini tumbuh mekar sering disebut dengan istilah “Nemophilia Harmony”. Dnegan keindahan dari taman ini, anda dapat berjalan – jalan atau bersepeda untuk mengelilingi taman dan menikmati keindahannya.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai wisata alam terindah di dunia yang wajib anda kunjungi. pada saat berlibur anda pasti bingung untuk memilih tempat wisata mana yang akan di jelajah, daripada mengunjungi wisata yang itu – itu saja. alangkah baiknya jika anda mencoba untuk menjelajahi wisata yang seperti menarik di atas. Semoga bermanfaat