Wisata Air Terjun Benang Stokel, Lombok Tengah – Pulau Lombok terdiri dari beberapa bagian yang dimana masing-masing bagian tersebut mempunyai potensi wisata yang sangat banyak ddan menarik untuk anda kunjungi bila anda sedang berlibur atau menginjakkan kaki anda di Pulau Lombok. Mulai dari Lombok bagian tengah, Lombok bagian timur, Lombok bagian selatan, Lombok bagian utara, dan Lombok bagian barat masing-masing memiliki objek wisata yang menjadi unggulan dari tiap bagian di Pulau Lombok ini.

Langsung saja, untuk saat ini kami akan membahas tentang Pulau Lombok bagian tengah yang dimana terdapat sebuah wisata alam yang sangat alami yaitu objek wisata air terjun Benang Stokel. Air terjun ini terletak di kaki Gunung Rinjani. Makanya jika anda berwisata ke air terjun ini maka anda akan melakukan sedikit pengorbanan untuk mencapai lokasi air terjun yaitu dengan berjalan kaki menyusuri hutan dan perbukitan dengan pemandangan yang indah.

Lokasi wisata Air Terjun Benang Stokel
Objek wisata air terjun Benang Stokel ini terletak sekitar 30 kilometer dari Kota Mataram atau jarak tempuh selama 45 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi. Untuk rute perjalanannya, silahkan anda mulai dari Narmada kemudian menuju Desa Pancor Dao dan Pasar Teratak. Setelah itu lanjut dengan belok kearah kiri yang dimana anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang hijau ddari pesawahan, pegunungan, dan perbukitan hingga anda benar-benar sampai di lokasi Air Terjun Benang Stokel.

Pemandangan yang ditawarkan di Air Terjun Benang Stokel
Disini anda bisa melihat serta menikmati dua air terjun dalam satu lokasi wisata yang jaraknya sangat berdekatan. Dengan berada di objek wisata Air Terjun Benang Stokel ini andda bisa melakukan aktifitas air seperti benerang dengan keluarga, kerabat, teman, atau bahkan pasangan anda. Anda bisa menikmati waktu libur anda untuk bermain air yang seru di wisata Air Terjun Benang Stokel ini.
Selain itu, anda juga bisa bersantai di lokasi wisata Air Terjun Benang Stokel ini sembari menikmati percikan air dari air terjun ke tubuh anda dan hembusan angin yang membuat suasana di lokasi wisata air terjun tersebut menjadi sangat sejuk dan segar.

Dengan sejenak mlepas penat anda untuk berwisata ke Air Terjun Benang Stokel ini akan membuat fikiran anda menjadi fresh kembali seperti tidak ada beban dari rutinitas harian anda. Karena di wisata air terjun ini anda akan merasakan suasana yang santai, tenang, dan nyaman dengan suara gemuruh atau percikan dari air terjun yang jatuh ke tanah atau kolam tersebut.

Inilah informasi dari kami tentang objek wisata Air Terjun Benang Stokel, Lombok Tengah yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk memilih objek wisata yang akan anda kunjungi saat berlibur di Pulau Lombok. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.