WAW! Ternyata Probolinggo Memiliki Objek Wisata Favorit Pilihan Turis Luar Negeri – Wisata Indonesia – Objek wisata di jawa Timur ternyata bukan hanya ada di kota Lumajang dan kota Jember. Akan tetapi, di Jawa Timur ada sebuah kota yang memiliki objek wisata menarik kesukaan para turis. Kota tersebut tak lain ialah kota Probolinggo. Kota yang terletak bersebalahan dengan kota Lumajang ini ternyata menjadi tempat favorit para turis.

Tak heran bila ketika Anda mengunjungi kota ini, Anda akan melihat banyak turis yang berceceran dijalanan. Hal ini biasa terjadi utamanya pada saat musim liburan tiba. Bagi Anda yang saat ini ingin berlibur di kota Probolinggo, ada baiknya Anda mengetahui objek wisata apa saja yang ada disana. Berikut objek wisata menarik kota Probolinggo yang banyak dikunjungi turis luar negeri!

Destinasi Wisata Menarik Kota Probolinggo

Gunung Bromo

Gunung bromo image via https://www.twisata.com

Gunung Bromo merupakan salah satu objek wisata tujuan utama para turis luar negeri. Objek wisata yang satu ini menampilkan keindahan dari sebuah gunung yang dikelilingi oleh lautan pasir. Disamping itu, Gunung Bromo juga termasuk sebagai salah satu spot terbaik dalam melihat sunrise. Hawa pegunungan yang sejuk dan dingin akan menyapa Anda ketika memasuki pintu masuk Gunung Bromo.

Air Terjun Madakaripura

Air Terjun Madakaripura image via http://www.tourbromomurah.info/

Air Terjun Madakaripura merupakan salah satu air terjun terbesar yang ada di kota Probolinggo. Air terjun ini konon merupakan tempat yang biasa digunakan bertapa oleh Patih Gadja Mada. Air yang mengalir pada air terjun ini sangatlah dingin dan sejuk. Sebelum mengunjungi objek wisata ini sangat disarankan bagi Anda untuk membawa mantel kalau tidak ingin basah kuyup. Fasilitas yang ada di air terjun ini terbilang sangat lengkap dan memanjakan.

Pananjakan

Pananjakan image via http://jeepbromo.com/

Pananjakan merupakan objek wisata yang terletak disekitar Gunung Bromo. Puncak pananjakan ini biasa ramai dikunjungi pengunjung ketika pagi tiba. Tak heran bila hal tersebut bisa terjadi lantaran pananjakan merupakan spot terbaik dalam melihat sunrise di Probolinggi. Pemandangan hijau yang ada di pananjakan ini akan menyegarkan mata sembari hawa dingin menyelimuti tubuh.

Itulah beberapa objek wisata pilihan turis kota Probolinggo. Tetap semangat and always traveling!