Tips Wisata Murah Ke Eropa – Eropa memang sebuah benua yang sangat indah. Disana terdapat aneka ragam objek wisata yang penuh pesona. Ditunjang dengan udara sejuknya membuat benua Eropa semakin tiada duanya. Belum lagi aneka ragam tempat menarik yang bisa ditemukan di Eropa semakin menyedot perhatian wisatawan untuk datang berkunjung kesana.
Mungkin anda salah satu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Benua Eropa? Tentunya supaya perjalanan wisata anda ke Eropa semakin menyenangkan, tidak hanya tujuan wisata yang harus anda tahu sebelum berangkat. Akan tetapi anda juga harus mengetahui tips wisata murah ke Eropa ini agar perjalanan anda semakin menyenangkan. Yuk langsung saja simak informasi tips wisata murah ke Eropa berikut ini!

Tips Wisata Murah Ke Eropa
Ada beberapa tips wisata murah ke Eropa yang harus anda tahu. Tips pertama yang harus anda tahu diantaranya :

Lakukan Riset yang Benar
Upayakan anda merencanakan dulu perjalanan anda. Belilah buku panduan yang bagus tentang wisata di Eropa. Seperti buku panduan Lovely Planet Europe on a Shoestring bisa anda pilih. Atau anda juga bisa tanyakan seputar wisata Eropa di forum yang pernah berkunjung kesana. Buat juga jadwal perjalanan secara rinci supaya anda bisa book transportasi dan penginapan jauh – jauh hari sebelumnya sehingga akan jauh lebih murah harga yang anda peroleh.

Datang Pada Musim yang Tepat
Sediakan pula waktu minimal 2 minggu. Upayakan juga anda pergi ke Eropa pada saat peak season utamanya bulan Juni sampai dengan Agustus. Jangan juga anda pergi di hari minggu mendekati natal dan tahun baru karena akan membuat wisata anda kurang menyenangkan dikarenakan Eropa yang sangat dipadati dengan lautan manusia.

Berburu Tiket Pesawat Murah
Pengeluaran terbesar ke Eropa ada pada harga tiket pesawat dari Indonesia. Karena itu pastikan anda berburu tiket jauh –jauh hari sebelumnya. Jika anda punya Frequent Flyer, anda juga bisa manfaatkan point reward dengan mendapatkan tiket gratis sedekat mungkin dengan kota tujuan. Upayakan anda amil juga tiket yang open jawa artinya pergi dan pulang dari negara berbeda karena akan lebih menguntungkan untuk anda.

Menginap Di Hostel
Tidak perlu menginap di hotel. Karena menginap di hotel akan menghabiskan budget yang anda miliki. Upayakan untuk anda menginap di hostel saja karena dengan menginap di hostel biaya menginap yang jauh lebih murah akan anda temukan. Kalau perlu jika memungkinkan anda bisa membeli makanan di warung lokal yang harganya murah untuk berhemat 
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi diatas mengenai Tips Wisata Murah Ke Eropa bermanfaat dan jalankan tips ini.