Tips Tetap Fit dan Bugar Meski Sedang Travelling – Biasanya jika sedang traveling atau pun liburan, Anda akan lebih sering mengabaikan yang namanya rambu-rambu pola hidup sehat, Seakan-akan hari tersebut Anda sebut hari bebas untuk berbuat apa saja.

Ya, apa saja yang ada didepan mata langsung Anda sikat. Melihat makanan yang lezat walaupun berkadar lemak tinggi atau junk food yang beredar di setiap Anda melangkah memang akan selalu menggoda.

Akan tetapi setelah usia liburan dan Anda berakifitas kembali, Anda baru akan menyadari jika berat badan Anda mulai membengkak dan sering sekali merasa sakit pegal linu. Well supaya traveling Anda tetap berjalan sempurna dan usai traveling badan Anda pun juga tetap fit. Berikut ini kami informasikan beberapa tips agar tetap fit dan bugar meski sedang traveling yang bisa Anda simak.

Tips tetap fit dan bugar meski sedang traveling

Sarapan sehat

Umumnya jika Anda liburan pastinya akan menginap di villa, hotel, homestay, dan lainnya. Tempat Anda menginap tersebut pastinya menyediaka paket giap plus breakfast.

sumber :https://hellosehat.com

Silakan pilih paket yag ada breakfastya, agar Anda tidak kebingugan dalam mencari tempat breakfast di kota maupun negara yang baru Ada kunjungi. Setelah itu pilih santapan pagi yang segar, serga dan juga fresh.

Sempatkan olahraga

Sebetulnya, satu hal yang paling malas untuk dilakukan pada saat liburan adalah bangun di pagi hari dan olahraga. Rasanya Anda masih ingin berlama-lama di tempat tidur. Akan tetapi dengan alasan ingin menyaksikan matahari terbit, sebaiknya Anda segera bangun cepat, lalu berjalan kaki untuk menuju tempat terbaik menyaksikan matahari terbit tersebut.

sumber :http://www.muslimah.co.id

Dengan berjalan kaki di pagi hari seperti ini tanpa Anda sadari Anda sudah membugarkan tubuh Anda.

Renang di pantai

Apabila traveling Anda di kawasan pantai, sebaiknya Anda memanfaatkan suasana pantai jadi saranan berolahraga. Berenanglah di pantai sepuasnya sembari menunggu momen matahari terbenam.

sumber :https://sakaingets.wordpress.com

Berenang adalah olahraga yang paling manjur untuk membakar kalori yang ada di dalam tubuh. Jadi, walaupun Anda sudah makan yang cukup banyak pada saat liburan. Akan tetapi dikarenakan Anda rajin berenang, maka lemak yang ada di dalam tubuh Anda akan langsung hilang sekitika.

Jalan kaki

Jika Anda sedang traveling ke Pulau Bali, pastinya Anda suka sekali berjalan kaki. Entah kenapa, hanya di Pulau Bali Anda dapat berjalan kaki sepuasnya tanpa dipandang aneh oleh orang-orang yang melihat Anda.

sumber :https://pipitojourno.wordpress.com

Kapan lagi Anda dapat berjalan kaki sebanyak-banyaknya jika bukan di Pulau Bali, atau pun di Phuket. Berjalan kaki ini juga manjur sekali untuk membakar kalori.
Demikianlah tips tetap fit dan bugar meski sedang traveling yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat.