Temukan Eksotisme Sunset Dan Sunrise Di Wisata Pantai Tanjung Aan Lombok  – Ada banyak tempat wisata memukau yang bisa anda temukan di Lombok. Apalagi kalau anda pergi ke Lombok dan mencari objek wisata pantainya. Tentu benar – benar mudah  Salah satu objek wisata berupa pantai yang sangat layak untuk anda kunjungi di Lombok yaitu objek wisata Pantai Tanjung Aan Lombok.
Disinilah pesona sunset dan sunrise bisa anda saksikan dengan seksama. Dan anda juga dapat menyaksikan pesona sunset dan sunrise dari atas bukit yang bertebaran di sekeliling wisata Pantai Tanjung Aan ini.
Untuk mencapai bukit itu sangat mudah. Tidak butuh trekking lama – lama. Langsung saja anda menuju bukit dikala matahari hendak tenggelam, maka pesona sunset yang indah akan hadir di pelupuk mata anda sembari menyapa ombak lautan yang tenang di Pantai Tanjung Aan Lombok.
Daya Tarik Wisata Pantai Tanjung Aan Lombok
Objek wisata Pantai Tanjung Aan sangat tepat bagi anda yang gemar melakukan kegiatan snorkeling dan berenang karena ombak di objek wisata Pantai Tanjung Aan ini memiliki ombak yang tenang dengan biota laut jernihnya dan terumbu karang yang masih belum terjamah.
Menjelang sore, permukaan air laut akan naik dan ini kemudian menjadikan Pantai Tanjung Aan tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan surfing di sore hari. Pantai Tanjung Aan juga termasuk salah satu objek wisata yang sangat ramai dengan kunjungan wisatawan ketika hari libur tiba. Apalagi ketika tepat dengan ritual Bau Nyale di bulan Februari, Pantai Tanjung Aan semakin penuh kunjungan wisatawan baik wisatawan domestik ataupun mancanegara.
Rute Menuju Wisata Pantai Tanjung Aan Lombok
Objek wisata Pantai Tanjung Aan ini lokasinya sekitar 75 km dari kota Mataram atau sekitar 3 Km dari Pantai Kuta Lombok. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi dari kota Mataram, perjalanan anda butuh waktu sekitar 1,5 jam dengan rute perjalanan yang harus anda tempuh diantaranya Mataram, Cakranegara, Kediri, Praya, Batunyale, Sengkol, Rambitan menuju Sade, Kuta dan anda akan sampai di objek wisata Tanjung Aan.
Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk sampai di objek wisata Pantai Tanjung Aan Lombok? Yuk kunjungi objek wisata Pantai Tanjung Aan dan temukan segudang pengalaman berharga disana