Tempat Wisata Terpopuler Bandung – Selain puncak, ternyata kota Bandung ini juga merupakan destinasi objek wisata menarik akhir pekan yang paling difavoritkan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk bisa mencapai kota Bandung ini, warga Jakarta biasanya hanya melalui jalan tol saja, sehingga akan sangat mudah sekali mengakses kota yang ada di daerah pegunungan tersebut. Selain kemudahan aksesnya, kota Bandung ini juga mempunyai banyak sekali tempat wisata populer yang menarik, sehingga ramai dikunjungi oleh wisatawan yang berdomisili di sekitar Bandung, atau bahkan di luar kota Bandung. Nah, kira-kira apa saja sih tempat wisata di Bandung yang populer? Simak pada ulasan berikut ini.
Tempat wisata populer di Bandung

Kawah putih ciwidey
Berada di Ciwidey, atau sekitar 50 km dari arah selatan kota Bandung, objek wisata kawah putih ciwidey ini merupakan salah satu tempat wisata populer di Bandung, khususnya dikalangan para pecinta wisata alam. Kawah putih ciwidey ini merupakan sebuah kawah vulkanik dengan tanah putih yang tampak sangat cantik. Warna tanah tersebut karena terdapat kandungan belerang di tanahnya, keunikan utama dari kawah putih ini adalah airnya yang selalu berubah-ubah warnanya.
Gunung tangkuban perahu

Ada di sekitar 20 km dari utara kota Bandung, gunung tangkuban perahu ini merupakan objek wisata gunung berapi yang ada di perbatasan Subang dan juga Lembang. Keunikan dari gunung tersebut adalah bentuknya yang mirip sekali dengan sebuah perahu yang terbalik, sesuai dengan legenda yang mengatakan bahwasannya gunung tersebut asal muasalnya dari perahu yang ditendang sampai terbalik oleh Sangkuriang. Gunung ini adalah tempat wisata alam yang sudah jadi salah satu objek wisata di Bandung paling populer.

Trans studio Bandung
Ini adalah sebuah kawasan objek wisata permainan yang tempatnya menyatu dengan trans studio mall , secara sumpel trans studio Bandung ini merupakan dufan versi dalam ruangan yang sangat menarik. Trans studio Bandung merupakan salah satu kawasan permainan di dalam ruangan terbesar di dunia, yang memiliki lebih dari 20 jenis permainan seru, harga tiket masuk ke tempat wisata ini adalah Rp 150.000,00 di setiap hari Senin hingga Juml’at dan Rp 250.000,00 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Curug dago
Ini adalah sebuah air terjun yang berada di kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Objek wisata air terjun curug dago ini memang tidak terlalu tinggi layaknya air terjun pada umumnya, hanya sekitar 10 m tingginya, akan tetapi ar terjun ini sangatlah indah dan menarik untuk Anda lihat.
Demikianlah tadi tempat wisata terpopuler Bandung yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembacanya.