Tempat Wisata Terkenal Bangkok – Tempat wisata terkenal Bangkon Thailand memang tidak kalah menariknya bila dibandingkan dengan tempat wisata yang ada di Hanoi atau pun tempat wisata menarik lainnya di Indonesia. Thailand merupakan sebuah negara yang tengah berbentuk sebuah kerajaan, dengan pusat pemerintahan di Bangkok. Selain dijadikan sebagai fungsi pemerintahan, ada sejumlah tempat menarik di Bangkok yang wajib Anda ketahui untuk dikunjungi saat liburan ke Bangkok. Nah, kira-kira apa saja sih tempat wsiata terkenal Bangkok yang bisa Anda kunjungi? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tempat wisata terkenal Bangkok

Wat traimit witthayaram wora wiharn image by http://photos.wikimapia.org/

Kuil patung emas Buddha

Wat traimit witthayaram wora wiharn merupakan tempat wisata di Bangkok yang terkenal dengan patung Buddha terbesar yang dibuat dari emas dan juga solid, mempunyai bobot sebesar 5,5 ton. Kuil patung emas Buddha ini berada di sebuah daerah China Town, tempatnya ada di bagian ujung jalan Yaowarat Pecinan yang dekat sekali dengan stasiun kereta api humalampong.

Kuil emerald Buddha

Kuil satu ini merupakan kuil yang paling penting dari negara Thailand, letaknya ada di pusat kota Bangkok. Tiket masuk ke kuil ini sangat mahal diantara kuil yang lainnya, akan tetapi Anda nantinya akan mendapatkan sebuah pemandangan yang sangat megah dan mempesona, juga terdapat sebuah museum kerajaan yang berada di area kuil tersebut. Kuil ini merupakan salah satu daya tarik utama dari tempat wisata yang ada di Thailand.

Kuil Buddha Berbaring

Kuil ini merupkan kuil terbesar di negara Thailand, berada cukup dekat dengan grand palace, tepatnya ada di bagian belakang kuil emerald Buddha. Anda di sini akan menemukan sebuah patung Buddha yang sangat besar dan juga megah. Keunikan dari kuil ini adalah posisi patung Buddha yang sedang berbaring. Kuil ini juga mempunyai bentuk yang sangat unik, berbeda dari kuil-kuil yang sudah ada.

Mansion vimanmek

Vimanmek Mansion image by en.wikipedia.org

Ini adalah sebuah bangunan terbesar di dunia dan yang paling terkenal di Bangkok, yang mana seluruhnya dibuat dari kayu jati emas. Anda bisa melihat berbagai furniture antik, gelas kaca, porselen, memorabilia, dan foto-foto lama dari pemerintahan kerajaan. Apabila Anda terlebih dahulu masuk ke grand palace atau pun kuil emerald Buddha, wat pra keaw, maka Anda tidak akan di kenakan tiker masuk ke vimanmek. Akan tetapi apabila Anda tidak masuk ke grand palace terlebih dulu, maka Anda diharuskan untuk membayar tiker untuk bisa masuk ke tempat ini.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya, tentang tempat wisata terkenal Bangkok. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi terbaik untuk wisata Anda selanjutnya.