Tempat Wisata Paling Populer Di Macau – Kota Macau merupakan kota yang punya masa lampau dan masa depan terbaik di Asia. Ya, kota ini punya masa lalu dengan bangsa Portugis yang sekaligus menjadi masa depan dengan banyaknya bangunan tua khas dan punya masa depan juga dengan peradaban barunya yang berjaya di era saat ini.

Letaknya berada sekitar 65 km di sebelah barat Hong Kong. Macau dengan segala aspek didalamnya tentu menjadi salah satu kota yang wajib dicintai dan pastinya siapa saja yang datang berwisata kemari akan jatuh cinta dengan kharisma khas dan pesona dari Macau. Karena itu tak heran kalau Macau di tahun 2005 terdaftar sebagai salah satu warisan dunia UNESCO sebagai hasil dari landscpae yang sangat unik antara sejarah dan juga budaya.


Kala kita berkunjung ke Macau, memasuki kota Tua Macau tentu kita akan merasakan seperti apa peradaban masa lalu bangsa Portugis di pertengahan abad 16 mulai dari unsur arsitektur, seni, makanan, tradisi akan kita dapati disini.

Macau sendiri menjadi Daerah Administratif Khusus Republik China tanggal 20 Desember 1999 dan kini telah menjadi sebuah wilayah otonomi tinggi yang berada di bawah prinsip satu negara dua sistem. Kala Anda berwisata ke Macau, tentunya akan banyak tempat wisata di Macau yang bisa Anda kunjungi. Dan kali ini kami akan berikan daftarnya tempat wisata paling populer di Macau. Yuk simak!

Tempat Wisata Paling Populer Di Macau

Wyn Hotel dengan air mancur menari

Wyn Hotel Macau image via https://www.cardschat.com

Malam – malam di Macau sangat rugi kalau tidak digunakan jalan – jalan. Anda dapat coba menonton air mancur menari di depan hotel Wyn Macau. Arsitektur hotel ini sangat unik karena didepan hotel terdapat sebuah kolam bundar besar yang setiap malam memberikan pertunjukan air mancur menari yang sangat fenomenal.

Siapa saja yang kesini dapat menyaksikan pertunjukan air mancur menari dengan gratis. Refleksi kolam yang ada di Wyn Hotel ini semakin membuat kesan yang sangat indah dan cantik. Jangan lupa abadikan moment yang tak ada duanya kalau sedang ke Wyn Hotel menyaksikan panorama air mancur menarinya.

The Ruins of St Paul

Ruins of St Paul image via http://www.sunburstadventure.com/

The Ruins of St Paul ini pada awalnya merupakan sebuah gereja Mater Dei yang dibangun pada tahun 1602 sampai dengan 1640 yang dihancurkan oleh kebakaran pada tahun 1835. Kini ada sisa – sisa arkeologi dari College tua St Paulus yang juga menemukan fakta bahwa The Ruins of St Paul ini dahulunya merupakan universitas pertama di kawasan Asia masa lampau dan juga merupakan universitas bergaya barat di wilayah Timur. Saat ini Ruins of St Paul berfungsi sebagai simbol dan landmark khas kota Macau.

Macau Giant Panda Pavilion

Macau Giant Panda Pavilion image via http://www.iacm.gov.mo/

Objek wisata yang menjadi icon wisata Macau ini lokasinya berada di sisi bukit Seac Pai Van Park di Coloane yang memiliki luas taman sekitar 3000 meter persegi dan dirancang untuk menggabungkan unsur edukasi alam bersama dengan background arsitektur khas Macau. Terdapat taman yang didalamnya menyimpan panda, burung – burung dan aneka satwa lain. Disini juga terdapat tempat shopping segala macam keperluan panda. Jadi Anda yang ternak panda dapat menemukan segala keperluannya sambil wisata kesini ya.

Tertarik melakukan perjalanan wisata menuju Macau? Kunjungi ya beberapa tempat wisata paling populer di Macau diatas. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.