Tempat Wisata Menarik Di Indonesia Yang Belum Terjamah – Negara Indonesia adalah negara kepulauan yang tentunya memiliki sejuta lokasi wisata. Begitu banyaknya lokasi wisata di Indonesia, bahkan ada yang sampai tidak tersorot oleh mata wisatawan maupun pemerintah. Pasti anda sudah sering mengunjungi tempat – tempat wisata yang sudah terkenal dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan kan? Alangkah seru nya jika anda juga dapat menjamah tempat – tempat wisata yang jarang di jamah oleh para wisatawan, hal tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri loh.
Nah, untuk itu kali ini kami akan mengulas tentang beberapa tempat wisata yang menarik namun, masih belum terjamah oleh banyak para wisatawan. tempat wisata apa sajakah itu? Yuk simak ulasan berikut ini.

Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Pulau Pari image by https://www.instagram.com/pulauparikepulauan/

Dinamai pulau pari karena bentuk pulau ini dari udara seperti ikan pari. Pulau Pari ini merupakan destinasi sempurna untuk merasakan keindahan panorama pantai dalam balutan ketenangan di salah satu gugusan di Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Dengan suasana pulau yang masih asri dan belum ramai wisatawan, pulau ini menjadi pilihan tepat yang menjanjikan kesegaran dan kepuasan.


Air Terjun Barereng, Toraja

Air terjun barereng image by http://dyspariwisata.blogspot.co.id/

Kawasan Barereng Lembang di desa Rante Limbong, Kecamatan Kurra, Toraja, ini akan menjadi kawasan percontohan terpadu di bidang pariwisata, dan pengembangan holtikultura. Kawasan yang baru dibuka ini akan dikembangkan oleh pemerintah setempat menjadi primadona baru khususnya dibidang pariwisata. Selain air terjun yang masih alami dan perawan, Barereng juga memiliki keindahan landscape yang menawan. Alhasil, jika Anda mengunjungi Barereng, Anda tidak hanya menikmati air terjun dan panorama yang elok, tapi juga wisata holtikultura.

Pantai Madasari, Jawa Barat

Pantai Madasari image by https://www.instagram.com/amazingwestjava

Pantai ini menyajikan panorama alam yang spesifik dengan pulau – pulau kecilnya berpadu dengan hijaunya tumbuhan, dan dihiasi pula oleh batu-batu karang yang unik , dengan ombak pantainya yang landai. Selian itu disekeliling objek ditumbuhi pepohonan hijau dengan hamparan dataran, serta di dalamnya terdapat jalan setapak yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki menuju objek wisata pantai Batukaras.

Pantai Sawarna, Banten

Pantai Sawarna merupakan tempat wisata pantai baru di sisi selatan Propinsi Banten. Dan sejak tahun 2000-an mulai banyak pengunjung yang mengunjungi Pantai Sawarna. Pantai ini memiliki keunikan. Gerbang pantai Sawarna dengan Desa Sawarna dipisahkan oleh aliran sungai dangkal yang cukup lebar. Siapapun yang ingin pergi ke desa tersebut harus melewati jembatan kayu gantung.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai tempat wisata menarik di indonesiayang belum terjamah. Merupakan suatau kebanggan tersendiri jika anda menjelajahi beberapa tempat wisata yang masih jarang terjamah oleh para wisatawan di atas. Semoga bermanfaat.