Tempat Wisata Kuliner Terkenal di Surabaya – Surabaya adalah kota terbesar yang kedua di Indonesia yang kini menjadi salah satu tujuan utama untuk wisata dan juga berbisnis sekarang ini. Berkeliling ke kota Pahlawan satu ini untuk berwisata atau pun keperluan bisnis pasti saja sangat menguras banyak tenaga. Untuk itulah, ada baiknya Anda sematkan terlebih dahulu untuk mampi ke beberapa tempat wisata kuliner terkenal di Surabaya yang kami rekomendasikan berikut ini.
Tempat wisata kuliner terkenal di Surabaya
G-Walk
Dengan mengusung slogannya “The Singapore of Surabaya” tempat yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata kuliner paling difavoritkan oleh warga Surabaya. G-Walk ini memang dibangun mirip sekali dengan clarke quay yang merupakan salah satu pusat hiburan menarik sekaligus kuliner populer di Sungapura. G-Walk ini ditata begitu apil dengan lingkungan yang sejuk, hijau, dan juga bersih di tengah tempat hunian elite, citra raya, Surabaya bagian barat. Tempat wisata kuliner ini mengusung konsep food court yang dibuka di malam hari saja.
Pakuwon food festival
Selain G-Walk yang berkonsep food court, ternyata pakuwon food festival ini juga hanya bisa Anda kunjungi di malam hari saja. Selain hidangan yang super enak, tempat wisata kuliner satu ini juga bakal menghibur para pengunjungnya dengan beberapa pertunjukan live music. Bahkan suasana yang berbeda akan Anda rasakan begitu masuk ke kawasan kuliner tersebut, Anda nantinya juga akan disambut dengan lampu taman warna warni yang menggantung di sepanjang jalan masuk.
Mie pecun
Apakah Anda salah satu orang penggemar kuliner pedas? Jika iya, maka jangan pernah melewatkan mie pecun yang ada di jalan Anjasmoro ini. Mie pecun adalah kepanjangan dari Mie Pedas Bukan Racun ini tengah menyajikan mie instan dengan tingkat kepedasannya yang bervariasi. Anda dapat memilih tingkat kepdasan pecun culun atau tidak pedas, semriwing atau pedas sedang, galau atau pedas biasa, dan juga klimax atau super pedas.
Nasi bebek sayang anak cak Yudi
Jangan pernah lupa untuk menikmati lezatnya nasi bebek yang ada di kawasan Tanjung perak, Surabaya satu ini. Tempat wisata kuliner yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini mampu menyajikan sebuah masakan berbahan dasar daging bebek yang sangat empuk, gurih, dan tidak berbau amis. Satu lagi yang jadi ciri khas dari nasi bebek ini adalah sambal pencit atau pun sambal mangga mudanya yang memiliki citra rasa yang sangat menggugah. Tempat wisata kuliner ini ada di jalan Tanjung Torowitan nomer 39 yang hanya buka sebentar saja, mulai pukul 15 : 00 hingga 18 : 00.
Demikianlah tadi tempat wisata kuliner terkenal di Surabaya yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.