Tempat Wisata Kuliner Bali Dengan Masakan Terlezat  – Kalau bicara tentang pulau primadonanya Indonesia yaitu Bali pasti pembahasan tak akan ada habisnya karena memang ada banyak hal menarik yang dapat kita bahas tentang Bali. Bukan hanya soal wisata Bali yang beragam, akan tetapi soal wisata kuliner Bali juga menjadi salah satu pembahasan yang sangat menarik dibahas tentang Bali.
Mungkin Anda saat ini sedang melakukan kunjungan wisata ke Bali? Kemanapun kunjungan wisata Anda ke Bali baik itu menuju wisata pantainya atau tempat – tempat danau atau bahkan tempat wisata lainnya di Bali, jangan lupa untuk melakukan kunjungan wisata kuliner Bali.
Nah, disini kami akan langsung berikan informasi lengkapnya tentang tempat wisata kuliner Bali yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.
Tempat Wisata Kuliner Bali
Berikut beberapa tempat wisata kuliner Bali yang direkomendasikan Anda kunjungi dengan kenyamanan tempat wisatanya. Dijamin Anda akan puas berkunjung ke beberapa tempat wisata kuliner Bali berikut diantaranya :
Wisata kuliner Warung D’Sawah
Kalau Anda ke Bali, salah satu tempat wisata kuliner Bali yang wajib Anda kunjungi adalah Warung D’Sawah. Tempat wisata kuliner yang satu ini bahkan saking menariknya telah meraih Certificate of Excellence 2013 dari Trip Advisor. Berbagai menu disini merupakan menu makanan khas Indonesia yang sangat oriental. Lokasinya berada di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta Bali.
Wisata kuliner Mama San Bali
Berbeda dengan Warung D’Sawah yang menyajikan ruang makan terbuka, Mama San Bali memiliki desain yang luar biasa elegan yang dibuat dari segi bangunan yang sangat oriental dan fenomenal. Masakan yang disajikan juga sangat khas.
Disini Anda dapat memesan masakan khas Indonesia, masakan khas Kamboja, masakan khas Thailand dan juga masakan khas Vietnam. Menu makan yang dapat Anda coba adalah crispy lam ribs dengan dilengkapi ginger dan thai fish cake. Menu ini adalah menu yang paling banyak pemesan di Mama San Bali.
Mama San Bali merupakan tempat wisata kuliner Bali yang buka mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB dan buka kembali pukul 18.00 WIB dan 23.00 WIB. Alamatnya berada di Jalan Raya Kerobokan Bali.
Wisata kuliner ayam bakar bumbu kuning cak Iwan
Tempat wisata kuliner yang satu ini letaknya berada di Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar Bali. Menu andalan disini adalah ayam bakar bumbu kuning. Rasanya sangat lezat. Bumbu kuningnya dibalutkan ke dalam daging ayam goreng dan tentu akan membuat lidah Anda semakin bergoyang dengan dendangan khas ayam bakar bumbu kuning ini.
Wisata kuliner Warung Mina
Wisata kuliner selanjutnya yang juga banyak peminatnya di Bali adalah wisata kuliner Warung Mina. Banyak wisatawan yang datang kesini termasuk wisatawan mancanegara karena suka dengan sajian masakannya.
Alamatnya adalah di Jalan Raya Dalung, Denpasar, Bali. Anda dapat memesan gurame goreng, gurame filet santan kemangi, cumi goreng, gurame asam manis dan yang lainnya. Pokoknya pesan sesuai selera deh. Harganya juga sangat bersahabat dengan kantong wisatawan.
Wisata kuliner rujak kuah pindang Bu Putu
Jika memang Anda sedang berada di Kuta, Jangan lupa untuk Anda sejenak menikmati rujak kuah pindang Bu Putu yang berada di Jalan Blambangan, Kuta. Bu Putu ini sudah berjualan rujak sejak 17 tahun yang lalu. Selain sangat legendaris, nikmatnya rujak ini membuat Anda akan ketagihan.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tempat Wisata Kuliner Bali bermanfaat.