Tempat Wisata di Malang Raya Paling Populer – Karakteristik paling utama dari sejumlah tempat wisata yang ada di Malang Raya ini adalah hawanya yang sejuk dan cenderung dingin. Kota Malang yang terkenal dengan buah apelnya, yang mana tanaman satu ini hanya bisa tumbuh dengan baik pada daerah yang beriklim dingin. Pada salah satu tempat wisata di Malang yang bernamakan Kusuma Agrowisata, Anda bisa memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Berbagai macam destinasi objek wisata di Malang Raya ini akan sangat pas buat Anda yang ingin pergi berlibur bersama keluarga maupun sahabat. Kota Malang yang cukup dingin dengan potensi objek wisata yang dimilikinya tersebut pasti akan sangat menyenangkan buat Anda. Di samping itu juga, terdapat destinasi yang fantastik lainnya di kota Batu Malang dan kabupaten Malang.
Apa saja objek wisata Malang Raya yan paling populer yang bisa Anda kunjungi? Untuk mengetahuinya, silakan simak beberapa ulasan berikut ini.

Daftar tempat wisata Malang Raya

Jatim parkt 1 (Jawa Timur Park 1)
Jatim park 1 ini adalah salah satu objek wisata Malang yang cukup populer, yang mana di sini Anda akan banyak menemui wahana yang sangat menarik untuk Anda nikmati. Inilah salah satu tempat wisata Malang yang telah mengusung konsep taman bermain dan belajar. Selain hal tersebut jatim park 1 ini juga dikelilingi dengan hawa pegunungan yang sangat segar dan asri, sehingga Anda pun akan betah berlama-lama di tempat tersebut.

Jatim park 2 (Jawa Timur Park 2)
Jatim park 2 yang berada dekat dengan jatim park 1 ini adalah salah satu objek wisata di Malang Raya yang terkenal dengan sebutan Batu Secret Zoo. Hal ini dikarenakan adanya hiburan utama yakni kebun binatang. Yang mana, di sinilah Anda akan dapat menyusuri rute-rute yang telah disediakan untuk menyaksikan berbagai binatang yang lucu dan juga menghibur.

Masjib tiban Malang
Masjid tiban yang bercorakan arsitektur Timur Tengah ini mempunyai cerita yang sangat unik, yaitu konon masjid tersebut dibangun oleh tentara jin hanya dalam satu malam saja. Anda bisa masuk ke dalam masjid ini tanpa dikenakan biaya apapun.
Masjid yang mempunyai 9 lantai, lengkap dengan toko makanan ringan, toko suvenir, dan juga area satwa. Arsitektur dan juga ornamen yang cukup nyentrik pada bangunan masjid ini merupakan daya tarik yang sesungguhnya.

Demikianlah ulasan tentang tempat wisata di Malang Raya yang paling populer, yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat.