Tempat Berburu Wisata Kuliner Macau Paling Asyik – Kota Macau yang lokasinya berada di sebelah tenggara negara China merupakan sebuah kota yang paling menyenangkan untuk dikunjungi wisatawan yang datang ke Asia. Daerah yang dahulunya ini merupakan koloni dari Bangsa Portugis kini berbenah dan menjadi salah satu tujuan wisata Asia yang paling populer bahkan mengalahkan kota – kota Asia lainnya. Wow, sungguh menakjubkan tentunya. Dan Macau patut diacungi jempol 
Kalau sedang berkunjung ke Macau, kita dapat menyaksikan bangunan bersejarah dengan arsitektur yang memiliki nilai seni, budaya, dan juga tradisi masyarakatnya yang cukup unik. Dan tentu saja cukup banyak juga tempat wisata yang patut Anda kunjungi kalau ke Macau mulai dari Ruin of St Paul, Senado Square, Bungee Jumping di Macau Tower yang tingginya mencapai 233 meter. Dan masih banyak lagi.
Namun yang juga tidak boleh Anda lewatkan setelah kunjungan wisata Anda tersebut yaitu melakukan kunjungan wisata kuliner ke beberapa tempat berburu wisata kuliner Macau paling asyik. Mau tahu daftar tempat berburu wisata kuliner Macau paling asyik yang dapat Anda kunjungi?
Tempat Berburu Wisata Kuliner Macau Paling Asyik
Oke sobat, langsung saja Anda cek tempat berburu wisata kuliner Macau berikut ini dan dijamin Anda sangat asyik berkunjung disana 
Lord stow’s bakery
Ini merupakan nama toko kue yang identik dengan kue Portugis Egg Tart yang paling terkenal di Macau. Kue tart versi Macau ini tentu merupakan kue egg tart yang berbeda dengan yang dijual di tempat lain mulai dari tampilannya yang sangat menarik dan juga cita rasanya yang sangat khas.
Makan kue ini ada baiknya ketika hangat karena cita rasanya sangat empuk dan lembut serta sangat lezat kalau dikonsumsi ketika hangat. Alamatnya ada di I Rua da Tassara Coloane Island, Macau. Mengenai harganya tidak terlalu mahal kok karena hanya sekitar 7 MOP atau setara dengan Rp 10.512,00.
Margaret cafe e nata
Lokasinya berada di salah satu gang terpencil. Akan tetapi lokasinya cukup strategis kok karena cukup dekat dengan bangunan St Paul Ruins dan juga dekat dengan Senado Square. Margaret Cafe e Nata ini terkenal dengan egg tart Portugis mereka. Disini egg tartnya memiliki kerak yang bersisik dan mentega yang banyak karena itu cukup banyak orang yang datang kesini.
Chan kong kei
Wisata kuliner Macau yang satu ini sudah lebih dari 50 tahun lamanya menjual bebek panggang yang sangat lezat dan terkenal di Macau. Rahasia bebek panggang disini adalah bebek yang direndam didalam saus black pepper yang kemudian diracik khusus oleh penjualnya. Rasanya yang berbeda membuat banyak orang suka dengan bebek panggang Chan kong kei dan rasa gigitan yang sangat empuk merupakan alasan kembalinya pelanggan kesini.
Mok yi kei
Kalau di wisata kuliner Macau yang satu ini dijual makanan ringan khas China. Gelatin dan juga kue khas China yang dijual disini juga aneka ragam jenisnya dan rasanya dan yang paling terkenal dan banyak peminat adalah ice cream durian Macau. Alamatnya berada di 9 A, Rua do Cunha, Taipa.
Tertarik berburu wisata kuliner di Macau? Langsung saja buru dan sensasi wisata kuliner Macau yang khas akan Anda dapatkan. Semoga informasi diatas mengenai Tempat Berburu Wisata Kuliner Macau Paling Asyik bermanfaat.