Taman wisata kaliurang – Jogja dianugrahi begitu banyak tempat wisata yang luar biasa indah. Setiap sudut Jogja selalu mampu menghipnotis siapa saja, tak heran bila banyak wisatawan ataupun pendatang yang ingin kembali dan terus kembali ke Jogja.

Jogja yang syahdu selalu membuat rindu. Salah satu keindahan Jogja yang selalu membuat rindu yaitu Tawan Wisata Kaliurang.

Hawanya yang sejuk, penduduknya yang ramah, sejumlah bangunan bersejarah dan pemandangan alam sekitar seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Saat akhir pekan atau musim liburan, Taman Wisata Kaliurang pasti selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun wisata asing.

Kesejukan di Kalirurang

Berada di ketinggian sekitar 900 Mdpl membuat udara di kawasan Taman Wisata Kaliurang sangat sejuk bahkan cenderung dingin dengan suhu bekisar 20 sampai 25 derajat celcius. Obyek wisata ini sangat rekomended untuk destinasi liburan, terlebih untuk kamu yang ingin quality time bersama keluarga tercinta.

Banyak hal menarik yang bisa kamu jumpaiĀ  di taman seluas 10.000 m2 ini, beberapa diantaranya seperti; taman bermain untuk anak-anak, kolam renang mini, Taman Wisata Plawangan Turgo, kolam renang Tlogo Putri, air terjun, goa jepang, gardu pandang, dll.

Suasananya masih sangat asri, selama menjelajahi kawasan Taman Kaliurang, kamu akan ditemani suara kicau burung yang saling bersahutan, bahkan jika kamu beruntung, kamu bisa menjumpai beberpa ekor monyet yang berkeliaran di kawasan ini.

Klik angka “2” di bawah ini untuk melihat jalan menuju Wisata Kaliurang Jogja dan Air Terjun Kaliurang, dan Ulen Sentalu Kaliurang.