Summer Paradise Lombok, Eksklusif Untukmu – Anda ngaku sebagai traveler sejati, tapi belum sempurna lho jika belum traveling ke Lombok. Pulau Lombok adalah salah satu Pulau yang ada di seberang timur Pulau Bali yang memiliki pesona indah sebanding dengan Pulau Dewata. Di Pulau Lombok ini ada banyak pilihan tempat wisata alam yang super keren. Untuk bisa mengunjung surga yang ada di Pulau Lombok, kami kutipkan dari travelingyuk.com telah dibuka open trip untuk Anda semuanya yang berminat liburan ke Lombok. Harganya murah banget lho, plus diberikan fasilitas yang tidak murahan. Baca yuk, selengkapnya di sini.

Summer pardise ke Lombok bersama travelingyuk

Hari ke 1

Check in hotel di sekitar wisata pantai senggigi

Ini lho yang akan Anda dapatkan juka ngetrip bersama travelingyuk.com. sesampainya di Pulau Lombok, Anda akan dipilihkan penginapan yang super keren di area tempat wisata yang paling populer di Pulau Lombok, atau lebih tepatnya di dekat wisata pantai senggigi. Beberapa pilihan penginapan nantinya akan digunakan diantaranya mama’s bella retreat atau green asri hotel, dan villa atau puri bunga cottages.

Sunsetan di wisata pantai senggigi

sunset pantai senggigi image via https://www.instagram.com/bandar_wisata/

Luar biasanya lagi dihari pertama ini Anda juga akan diajak kegiatan ringan-ringan terlebih dulu. Pilihan yang paling pas adalah dengan menikmati senja di pesisir pantai senggigi yang paling terkenal akan sunset yang sempurna.

Hari ke 2
Untuk agenda dihari berikutnya Anda akan diajak untuk menyeberang ke Pulau kecil yang bernama gili trawangan. Rombongan open trip bersamaan dengan travelingyuk ini wajib bangun di pagi hari, karena agar puas nanti saat berada di gili trawangan, dan liburan Anda pastinya akan jadi sangat menyenangkan sebab Anda diajak menyeberang dengan menggunakan fast boat yang eksklusif. Di gili trawangan ini Anda dapat menikmati snorkeling, bersantai, bersepeda, berenang, hingga dengan menikmati sunset dan pesta malam.

Hari ke 3

Island hopping kedua gili : Gili air dan gili meno

gili meno image via https://www.instagram.com/yusranlon/

Apa Anda sebelumnya sudah pernah melakukan island hopping? Ini adalah kegiatan atau aktifitas menyeberang dari satu pulau ke pulau yang lain yang letaknya sangat berdekatan. Nah, di Pulau Lombok kali ini Anda akan diajak untuk menikmati island hopping ke 3 gili, start awal di gili trawangan, lalu ke gili air dan gili meno. Di sinilah Anda akan dapat menikmati indahnya taman bawah laut yang super keren.

Berburu oleh-oleh dan salam perpisahan

Sebelum berpisah bersama travelingyuk.com Anda akan diajak untuk berbelanja di pusat oleh-oleh khas Lombok. Pilihannya sangat beragam sekali, Anda bisa mampir terlebih dulu ke desa Sukarara yang jadi sentra pembuatan kain tenun dan beragam kerajinan tangan atau pun berkeliling di area jalan Raya Senggigi. Dan sebagai apresiasi, travelingyuk juga akan mengantar Anda hingga ke bandara, namun sebelumnya Anda akan diajak terlebih dahulu untuk makan.

Demikianlah sekilas informasi tentang summer paradise Lombok, eksklusif untukmu. Semoga bermanfaat.