Spot Wisata Pantai Tanjung Benoa di Pulau Bali – Tempat yang paling sering mendapat kunjungan para wisatawan yaitu spot wisata pantai Tanjung Benoa di pulau Bali. Pasalnya yang berkujung ke wisata pantai Tanjung Benoa ini bukan hanya dilakukan oleh wisatawan domestik saja. Namun, wisatawan mancanegara juga banyak yang berkunjung ke pantai Tanjung Benoa ini. Pantai ini tidak memiliki hamparan pasir yang berwarna putih tetapi hitam. Berbeda dengan pantai-pantai lainnya yang ada di pulau Bali yang memiliki hamparan pasir berwarna putih. Namun, pantai Tanjung Benoa memiliki hamparan pasir berwarna hitam. Meskipun begitu pengunjungnya tidak kalah dengan pantai yang mempunyai hamparan pasir berwarna putih.
Ini Spot Wisata Pantai Tanjung Benoa di Pulau Bali
Disana Anda bisa menikmati berbagai spot wisata pantai Tanjung Benoa di pulau Bali. Mulai dari kesibukan para nelayan yang sedang mencari ikan. Pantai Tanjung Benoa memang paling cocok sekali untuk dijadikan tempat untuk melakukan aktivitas olahraga air. Gelombang air pantainya yang tenang mendukung sekali jika dibuat snorkeling, parasailing dan seawalker. Nah, jika Anda sangat menyukai olahraga tersebut, Anda bisa melakukannya di pantai Tanjung Benoa di pualu Bali. Tidak hanya itu, pantai Tanjung Benoa ini juga memiliki aktivitas yang seru membuat anak-anak senang, yaitu wisata pulau penyu. Disana teredapat penangkrangan penyu hijau yang dibudidayakan agar tidak punah. Tempat ini letaknya tidak jauh dari pantai yaitu berada disebelah utara hingga selatan. Dengan jalan kai Anda bisa mengunjungi tempat tersebut, karena tempatnya tidak terlalu jauh sehingga bisa dijangkau dengan jalan kaki
Akses Lokasi Spot Wisata Pantai Tanjung Benoa di Pulau Bali
Jika Anda ingin pergi kesana akses lokasi spot wisata pantai Tanjung Benoa di pulau Bali bisa menggunakan kendaraan pribadi. Sebab cara mengakses lokasi pantai Tanjung Benoa ini cukup mudah. Pantai ini tempatnya berada di kelurahan Tanjung Benoa, kecamatan Kuta dan kabupaten Badung. Namun, jika perjalanan Anda berawal dari bandara Ngurah Rai. Jarak waktu yang Anda butuhkan untuk sampai ke spot wisata pantai Tanjung Benoa hanya sekitar kurang lebih 30 menit.
Demikian tadi sedikit ulasan informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda mengenai spot wisata pantai Tanjung Benoa di pulau Bali. Semoga informasi ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang sedang merencanakan liburan.