Spot Menarik Wisata Ubud Bali yang Harus Anda Nikmati – Kawasan Ubud Bali memang telah sejak lama dikenal di kalangan penikmat perjalanan baik domestik ataupun mancanegara. Kawasan Ubud Bali ini secara administratif merupakan sebuah kecamatan di Bali yang terhimpun dari 13 banjar dan membawahi 6 desa adat.

Pura Taman Saraswati Ubud image via rentalmobilbali.net

Kawasan Ubud Bali ini memiliki topografi wilayah Ubud yang dikelilingi oleh persawahan serta juga hutan – hutan yang diapit oleh jurang dan juga sungai. Hal ini yang kemudian menjadi tambahan keindahan bagi Ubud Bali.


Spot wisata disini pastinya memberikan inspirasi bagi siapapun yang datang mengunjungi, serta masih dibalut dengan keramahan para masyarakat lokal yang begitu mengagumkan. Pastinya Anda akan betah dengan panorama dan suasana di Ubud Bali.

Daya Tarik Wisata Ubud Bali

Anda ingin tahu apa saja yang menjadi daya tarik wisata Ubud Bali? Sebenarnya ada banyak daya tariknya karena di Ubud Bali ini ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Di Ubud Bali Anda bisa berkeliling dan menikmati sejuknya udara khas Bali di deretan desa wisata Bali. Pemandangan sawah yang hijau dan indah juga akan bisa Anda saksikan.

Sementara bagi Anda yang merupakan para pecinta seni, Anda juga bisa berkunjung menuju galeri seni dan menikmati beragam karya – karya seniman lokal yang ada di Ubud Bali. Anda juga bisa menikmati pentas seni untuk menikmati tarian tradisional Bali. Cara terbaik untuk menikmati kedamaian di Ubud Bali adalah dengan menginap selama beberapa hari disana.

Wisata Ubud Bali image via tempatwisatadibali.info

Jika Anda ingin mencari oleh – oleh, Anda bisa datangi Pasar Seni Ubud. Disini beragam benda kerajinan bisa Anda cari. Pasar Seni Ubud ini memiliki dua lantai yang lokasinya berada di pusat Ubud, persis di depan Puri Agung Ubud atau bangunan bekas kantor pemerintahan di masa Kerajaan Ubud tempo dulu.
Tertarik berburu tempat wisata menarik di Ubud Bali?

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Ubud Bali bermanfaat. Dan selamat menikmati kunjungan wisata seru di Ubud Bali.