Rute dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak, Wisata Baru di Malang

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak – Kota Batu Malang memiliki banyak spot wisata yang asik dan kekinian. Hampir mirip dengan Jogja, Kota ini selalu menawarkan wisata baru setiap bulannya. Ada saja spot baru yang membuat traveler khususnya yang berdomisili di Malang dan sekitarnya tak kehabisan tempat untuk pinkik dan foto selfie. Yang terbaru adalah Taman Langit Gunung Banyak.

Wisata baru di Malang ini baru saja dibuka beberapa pekan lalu, spesial menyambut liburan lebaran dan sekaligus musim liburan sekolah. Dinamakan Taman Langit karena spot baru di Kota Batu itu berada di Gunung Banyak yang merupakan dataran tinggi di Kota Batu. Konsepnya hampir mirip dengan Bukit Bulu dan Batu Flower Garden. Namun yang unik dan spesial dari wisata Taman Langit Malang ini adalah banyaknya spot untuk foto selfie.

Rute Taman Langit Gunung Banyak Batu

Rute Taman Langit Gunung Banyak Batu

Pengelola Taman Langit Gunung Banyak ini sangat kreatif, selain menyajikan taman bunga, dan batu-batu yang dihias serta disusun secara artistik, Lokasi Taman Langit Gunung Banyak juga terdapat beberapa patung artistik. Patung-oatung tersebut dibuat dengan akar dan rantng kayu, namun pembuatannya sangat rapi. Bermacam bentuk patung menjadikannya sebagai “teman” untuk narsis ria atau berselfie. Lihat saja saat memasuki Lokasi taman Langit, kita sudah disambut dengan gapura berbentuk patung wanita terbuat dari akar kayu. Selain itu di dalam taman juga ada patung Singa, dan patung Bidadari, yang sama terbuat dari akar dan kayu.

Ada juga spot selfie Taman Langit yang lucu seperti ranjang alam yang terbuat dari gundukan tanah dibentuk seperti ranjang, juga ada patung angsa raksasa, tak ketinggalan juga rumah pohon untuk melihat pemandangan alam berupa lanskap Kota Batu Malang dari ketinggian.

Lokasi taman Langit Gunung Banyak Malang

Lokasi Taman Langit ini berada tak jauh dari Puncak Paralayang yang tentunya sudah ngehits banget di kalangan anak muda. Tepatnya berada di Gunung Banyak jalan Songgokerto Kecamatan Batu Kota Batu Jawa Timur. Lokasinya hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari Puncak Paralayang Batu. Oleh sebab itu, jika kamu ingin mencari Rute Taman Langit Gunung Banyak, cukup ikuti saja Rute menuju Puncak Paralayang.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak batu

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak batu

Rute Menuju Taman Langit Gunung Banyak

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, untuk rute Taman Langit silakan ikuti saja arah atau jalur menuju Puncak paralayang. Namun yang perlu diingat dan diperhatikan, jalan menuju taman Langit ini masih kurang bagus sehingga akses untuk kendaraan roda empat cukup terhambat.

Baca Juga:

10 Wisata Baru di Malang Yang Hits 2017

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise di Hawai Park

20 Daftar Penginapan Murah di Batu Malang

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Untuk bisa menikmati keindahan alam di Taman Langit, pengunjung cukup membayar Tiket Masuk dengan harga Rp. 10.000. Harga Tiket Masuk Taman Langit Tersebut sudah termasuk biaya selfie, jadi pengunjung bebas berfoto di dalam taman dengan spot apapun.

Add Comment