Lokasi Taman Langit Gunung Banyak – Kota Batu Malang memiliki banyak spot wisata yang asik dan kekinian. Hampir mirip dengan Jogja, Kota ini selalu menawarkan wisata baru setiap bulannya. Ada saja spot baru yang membuat traveler khususnya yang berdomisili di Malang dan sekitarnya tak kehabisan tempat untuk pinkik dan foto selfie.

Yang terbaru adalah Taman Langit Gunung Banyak.

Wisata baru di Malang ini baru saja dibuka beberapa pekan lalu, spesial menyambut liburan lebaran dan sekaligus musim liburan sekolah. Dinamakan Taman Langit karena spot baru di Kota Batu itu berada di Gunung Banyak yang merupakan dataran tinggi di Kota Batu. Konsepnya hampir mirip dengan Bukit Bulu dan Batu Flower Garden.

Namun yang unik dan spesial dari wisata Taman Langit Malang ini adalah banyaknya spot untuk foto selfie.

Rute Taman Langit Gunung Banyak Batu
Rute Taman Langit Gunung Banyak Batu

Pengelola Taman Langit Gunung Banyak ini sangat kreatif, selain menyajikan taman bunga, dan batu-batu yang dihias serta disusun secara artistik, Lokasi Taman Langit Gunung Banyak juga terdapat beberapa patung artistik.

Patung-patung tersebut dibuat dengan akar dan rantng kayu, namun pembuatannya sangat rapi.

Bermacam bentuk patung menjadikannya sebagai “teman” untuk narsis ria atau berselfie. Lihat saja saat memasuki Lokasi taman Langit, kita sudah disambut dengan gapura berbentuk patung wanita terbuat dari akar kayu. Selain itu di dalam taman juga ada patung Singa, dan patung Bidadari, yang sama terbuat dari akar dan kayu.

Ada juga spot selfie Taman Langit yang lucu seperti ranjang alam yang terbuat dari gundukan tanah dibentuk seperti ranjang, juga ada patung angsa raksasa, tak ketinggalan juga rumah pohon untuk melihat pemandangan alam berupa lanskap Kota Batu Malang dari ketinggian.

OK, Klik angka “1” dibawah untuk mulai membaca Lokasi, Rute, & Harga Tiket Masuk menuju lokasi Taman Langit Gunung Banyak ini 🙂