Lokasi Rumah Hobbit Kepuharjo cangkringan – setelah tren wisata gardu pandang ala negeri di atas awan, kini tren spot wisata baru berubah menjadi tren rumah Hobbit. Mulai dipopulerkan oleh Farmhouse Lembang, kini spot Rumah habbit menjamur di berbagai wilayah di indonesia. Sebut saja di daerah Malang tepatnya Taman Kelinci Pujon, lalu ada Rumah hobbit Karanganyar di Lembah Semilir, Rumah Hobbit di bantul Seribu batu Songgo Langit, dan yang masih baru adalah rumah Hobbit di Blitar Rabbit Park.

Tak ingin kalah dengan yang lainnya, Sleman juga punya wisata baru bernama Rumah Hobbit Kepuharjo. memang terdengar mainstream, namun kehadiran spot selfie terbaru di Sleman ini tentu saja menambah alternatif wisata bagi para traveler. Selain itu nuansa yang ditawarkan oleh Rumah hobbit Kepuharjo cangkringan ini juga cukup berbeda dengan yang ada di bantul, pasalnya bagunam rumahnya lebih rapi dan dibuat seperti taman. hanya saja masih minim info mengenai lokasi dan rute Rumah hobbit Kepuharjo Sleman ini. Sebab baru hari kemarin mulai muncul di Instagram.

Rute Rumah Hobbit Kepuharjo Cangkringan Sleman
Rute Rumah Hobbit Kepuharjo Cangkringan Sleman

Lokasi rumah Hobbit Kepuharjo Cangkringan Sleman

Setelah kami telisik, ternyata lokasi wisata baru di Sleman dengan spot kekinian berbentuk Rumah hobbit itu berada tak jauh dari The Lost World castle. tampaknya warga sekitar menangkap peluang untuk mengembangkan wisata sebagai “penyangga” bagi wisatawan yang berkunjung ke The Lost World Castle. Lokasinya memang tak jauh hanya saja tepatnya belum diketahui. Info Alamat Rumah Hobbit di Sleman ini berasal dari instagram @berandajogja.
Terlihat rumah Hobbit tersebut berukuran cukup besar dengan tinggi sekitar 2 meter dan lebar sekitar 4 meter. Meski tidak terlihat secara keseluruhan, namun desain taman yang ditata sedemikian ruma, seolah menggambarkan bahwa lokasi spot ini berupa taman wisata yang sederhana.

Nah untuk info tiket masuk rumah Hobbit, dari info yang kami dapat saat ini masih gratis. Pengunjung hanya perlu membayar ongkos parkir saja sebesar rp. 2.000/motor dan Rp. 5.000/mobil.