Rute dan Lokasi Pintu Langit Dahromo Dlingo Yang Lagi Hits

Lokasi Pintu Langit dahromo – Dlingo memang tak pernah kehabisan ide wisata baru. Spot wisata terbaik Jogja 2017 ini memang menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi karena menyajikan beragam spot selfie menarik, serta terus diperbarui. Tampaknya pengelola sadar betul akan tren wisatawan saat ini yang lebih mementingkan “foto selfie”. sehingga mereka selalu mmebuat inovasi dengan kreatifitas seni sehingga selalu memunculkan spot selfie baru setiap bulannya.

Yang terbaru dari kawasan wisata Dlingo adalah Spot Pintu Langit Dahromo. Tempat ini masih satu deretan dengan Bukit Lintang Sewu dan Bukit Mojo. Meskipun menawarkan wisata yang serupa dengan tempat wisata sekitar Mangunan, namun Lokasi Pintu Langit dahromo ini patut untuk dikunjungi. Selain memiliki spot selfie yang unik, di saat musim liburan seperti ini tempat-tempat wisata di daerah Dlingo sangat ramai. Jadi bagi kamu yang ingin lebih leluasa berfoto selfie dan menikmati pemandangan pegunungan kapur di Dlingo, bisa melirik Pintu Langit dahromo ini sebagai alternatif.

Lokasi Pintu Langit Dahromo

Lokasi Pintu Langit Dahromo

Panorama keindahan alam di Wisata Pintu Langit dahromo ini memang cukup mainstream dengan “menjual” feretan pegunungan sewu di sebelah timur, dan lanskap kotaJogja di bagian bawahnya. Ada beberapa spot selfie berupa Gardu pandang unik. Dan yang paling ikonik adalah spot selfie pintu langit. da juga spot selfie berbentuk sayap capung dan beragam spot lainnya.

Lokasi Pintu Langit Dahromo Dlingo

Lokasi wisata baru di Dlingo ini berada di Muntuk Dlingo. Tepatnya berada di jalur wisata perbukitan sebelah selatan bukit Lintang Sewu. Rute menujuPintu Langit dahromo ini juga tak sulit untuk ditemukan karena searah dengan wisata wisata lainnya.

Rute Pintu Langit Dahromo

Rute Pintu Langit Dahromo

Harga Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo

Untuk bisa menikmati foto selfie dengan spot pintu langit, pengunjung cukup membayar tiket masuk yang relatif murah. Harga tiket masuk Pintu Langit Dahromo ini hanya rp. 5.000/orang dan biaya parkir Rp. 2.000/motor.

Add Comment